Mobil Elit Bensin Irit! 5 Mobil City Car Paling Irit dan Gesit

zigwheels.co.id
zigwheels.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika membahas soal City Car memang tidak akan pernah ada habisnya, selalu saja menjadi trending topik hangat. Salah satu kelebihannya yaitu Mobil City Car paling irit.

Walaupun kapasitas mesinnya cenderung kecil namun teknologi yang di tawarkan masih memiliki performa yang mumpuni.

Selain itu juga ukuran mesin City Car rata-rata 1200 cc saja dengan bagian jok yang rendah.

Jika kamu sedang mencari City Car paling irit, berikut rekomendasinya.

Baca Juga:Murah Tapi Enggak Murahan, Ini Dia Daftar City Car Bekas Terbaik Untuk Menunjang KebutuhanNonton Netflix di Android TV Emang Bisa? Bisa dong, Berikut Cara Menghubungkan Netflix dengan Android TV

Daftar Harga City Car

1. Honda Brio

Mobil irit ini memang sangat cocok di jika di katakan sebagai Low Cost Green Car. Di lengkapi fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni seperti, AirBag, ABS, serta EBD.

Kapasitas bensin 1200 cc dan tenaga 90 PS untuk 6000 rpm. Untuk satu liter BBM Honda Brio ini mampu menemph 30 Km. Sangat irit bukan?

Harga yang di tawarkan mobil city car irit ini di mulai dari Rp151.000.000

2. Honda Jazz

Mobil irit paling irit yang satu ini yaitu Honda Jazz menjadi salah satu mobil yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia serta iris bahan bakar. Di lengkapi dengan electric power steering dan telescop steering.

Untuk masalah irit, tidak perlu di tanya. 1 Liter bensin yang mampu menempuh 17.3 km.

Harga untuk Mobil City Car irit ini mulai dari Rp280.000.000.

3. Daihatsu Ayla

Beralih ke produk mobil irit Daihatsu yaitu Ayla. Di lengkapi dengan fitur keselamatan yang di milikinya seperti, Dual SRS AirBag dengan kapasitan mesin 1.2 liter di tambah eksterior sporty.

Mobil city car irit ini di banderol seharga Rp160.000.000

4. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno di kenal sebagai completed hatchback dengan tangki bahan bakar 37 liter. Per 1 liternya dapat menempuh jarak sekitar 22.17 km. Kelebihan yang lainnya yaitu di dukung dengan head unit yang terkoneksi degan telepon.

Baca Juga:Keluarga Aman dengan Mobil Idaman Berikut Harga Mobil Toyota Calya 2023! Incaran Para KeluargaGanti Tv Analog Kamu dengan Tv Digital! 5 Rekomendasi Tv Digital Murah Kurang Dari 1 Jutaan Saja

Untuk Mobil city car irit yang satu ini harganya sekitar Rp200.000.000

5. Mazda 2

Mobil irit yang terakhir yaitu Mazda 2. Memiliki mesin dengan kapasitas 1500 cc serta memiliki tenaga 106 HP dan torsi maksimal 144 Nm.

Mazda 2 di dukung dengan grill sporty dan lampu depan LED DRL projector, serta lebar bodinya kira-kira 1.7 meter. Mobil irit satu ini sangat di manati oleh masyarakat

Harga Mobil ini sendiri sekitar Rp280.000.000 juta.

Mobil city car irit memang menjadi pilihan yang terbaik untuk kamu dengan harga yang terjangkau

0 Komentar