Punya Uang dibawah 50 Jutaan? Ini Daftar Mobil Murah Meriah!

Punya Uang dibawah 50 Jutaan? Ini Daftar Mobil Murah Meriah!
Toyota Corolla/ foto : bursaotomotif.net/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV ā€“ Berikut informasi 5 mobil murah dibawah Rp 50 jutaan.

Anda sedang mencari mobil harga murah di bawah 50 jutaan? Di sini, kami akan memberikan beberapa mobil harga murah yang masih populer dan di senangi banyak orang.

1. Suzuki Baleno

Bagi Anda yang mencari mobil bekas di bawah 50 juta, Suzuki Baleno bisa jadi pilihan. Untuk rilis tahun 1996, harga mobil Suzuki itu mencapai Rp 45 juta.

2. Datsun Go Panca

Mobil Datsun Go Panca juga termasuk kendaraan bekas dengan harga di bawah Rp 50 juta. Menariknya, jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang berumur kurang dari sepuluh tahun.

Baca Juga:Mau Cari Mobil Murah Tapi Bagus? 3 Merk Ini Bisa Jadi Pilihan!Apa iya? Mobil Mini Ini Harganya 20 juta? Cek Faktanya Di Sini Guys!

Anda bisa memilih Datsun Go Panca STD MT variasi 2014 1.200 cc karena harganya yang cukup terjangkau dan masuk dalam kategori low cost green car (LCGC), di mana harga jual bekasnya kini sudah murah.

Datsun Go Panca juga di untungkan karena irit bahan bakar dan memiliki gaya hatchback. Keluarga dengan beberapa anak sebaiknya tidak menggunakan mobil ini karena kapasitasnya yang kecil.

3. Toyota Corolla

Toyota Corolla adalah kendaraan vintage dari tahun 1980-an. Oleh karena itu, jangan kaget jika banyak mobil ini di pasaran dengan harga kurang dari 50 juta.

Untuk pekerjaan dari tahun 2000 dan sebelumnya, di sediakan pembayaran sebesar Rp 40 juta. Meski harga cenderung menurun seiring bertambahnya usia, kondisi masing-masing mobil juga berperan.

4. Mitsubishi Kuda

Jika Anda menyukai merek Mitsubishi, Anda mungkin menemukan kendaraan bekas dengan harga kurang dari Rp 50 juta.

Mitsubishi Kuda itu dari tahun 2000 sampai 2005. Jika sabar, Anda bahkan bisa menemukan Mitsubishi Kuda Grandia 2.5L MT tahun 2004 online seharga Rp 45 juta.

Tetapi sebelum Anda membeli, tahan keinginan untuk hanya membelinya karena sesuai dengan anggaran Anda. Sebelum menggunakan Mitsubishi Horse untuk penggunaan pribadi, Anda harus memahami banyak fiturnya.

Baca Juga:Tak Perlu Lagi Set Top Box untuk Nonton Siaran TV Digital! Simak Penjelasannya Di Sini!Fitur Canggih & Muat Belanjaan Banyak Kalo Kamu Pakai Mobil Listrik City Car Mini Honda Ini Ke Mall!

5. Nissan Serena

Harga Nissan Serena 2023 terbaru sekitar Rp 500 jutaan. Namun, Nissan Serena 2.0 AT CT 2010 tersedia mulai dari Rp 47 juta.

Itulah, informasi mengenai beberapa mobil murah dibawah Rp 50 jutaan.***

0 Komentar