Apa iya? Mobil Mini Ini Harganya 20 juta? Cek Faktanya Di Sini Guys!

Apa iya? Mobil Mini Ini Harganya 20 juta? Cek Faktanya Di Sini Guys!
Chery QQ/ foto: chinamobil
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak! informasi mengenai Mobil mini harga Rp 20 juta an.

Berbagai macam mobil mini dengan harga murah dan fasilitas kontemporer saat ini tersedia di pasaran; Pabrikan Wuling mulai mendominasi segmen ini.

Nah, selain pabrikan Wuling, berikut deretan kendaraan mungil dengan harga murah untuk Anda yang sedang mencari mobil mungil dengan harga terjangkau dan ideal untuk Anda gunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Tak Perlu Lagi Set Top Box untuk Nonton Siaran TV Digital! Simak Penjelasannya Di Sini!Fitur Canggih & Muat Belanjaan Banyak Kalo Kamu Pakai Mobil Listrik City Car Mini Honda Ini Ke Mall!

Tata Nano, Cherry QQ, dan Belimbing Listrik adalah tiga mobil mungil yang kini banyak diperbincangkan di pasaran, seperti ditayangkan di channel YuoTube Magenta Automotive.

Mobil kecil termurah di pasaran saat ini, Tata Nano, di buat oleh perusahaan India Tata Motors. Dengan panjang 3.164 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.652 mm, dan ground clearance 180 mm, mobil ini berdimensi kecil.

Tata Nano memiliki tampilan luar yang khas, terutama bagian depan, yang mengingatkan pada Beetle tahun 1980-an. Meski mungil, mobil ini bisa memuat hingga 4 penumpang di dalamnya.

Dengan kecepatan tertinggi 105 km/jam, Tata Nano juga tidak kalah di sektor mesin.

Selain itu, kendaraan ini sangat irit, hanya menggunakan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak hingga 23 kilometer.

Harga berkisar antara 23 juta hingga 33 juta rupiah untuk model teratas, menjadikannya pembelian yang wajar.

Cherry QQ, mobil kecil dari China, adalah pilihan lain yang menarik minat dan di jual dengan harga yang wajar.

Mobil ini berukuran panjang 3.558 milimeter, tinggi 1.488 milimeter, dan lebar 1.508 milimeter. Bagian depan hingga belakang bangunan semuanya berbentuk persegi, memberikan tampilan luar yang sangat stylish dan modern.

Baca Juga:Pak, Saatnya Belikan Anakmu Mobil Asli! Ini Rekomendasi 4 City Car Murah Terbaik 2021Bingung Cari Mobil City Car Murah Terbaik? Nih! 4 City Car Murah, Irit BBM, Cuma 100 Jutaan!

Lampu kabut, bemper hitam, dan lampu depan sederhana di sertakan di bagian depan. Lima orang dapat duduk dengan nyaman di dalam Cherry QQ.

Selain itu, kendaraan ini memiliki fasilitas kontemporer termasuk AC dan sistem multimedia. Harga Cherry QQ berkisar antara 23 juta hingga 40 juta rupiah untuk model termahal.

Sehingga Cherry QQ bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari minicar dengan harga terjangkau namun tetap stylish.

Akhir tahun 2022: Belimbing Elektrik menjadi topik hangat. Puncak kendaraan listrik adalah kendaraan kecil ini, menurut para pecinta otomotif.

Belimbing elektrik tampil kekinian dengan lampu depan daytime running (DRL) yang berjalan dari kiri ke kanan.

Mobil ini memiliki lampu depan yang khas dengan lambang yang menyala yang memancarkan aura elegan.

Sisi dan belakang mobil berbentuk persegi, dan memiliki beberapa lekukan kecil yang memberikan tampilan yang menarik.

Pilihan warna cantik yang di tawarkan Wuling antara lain Pristin White, Avocado Green, Lemon Yellow, Pink Peach, dan Galaxy Blue.

Ia juga memiliki fitur keamanan dan hiburan kontemporer. Di Indonesia, belimbing elektrik saat ini dapat di akses dan di terima dengan baik.

Pilihan terendah harganya 238 juta, dan varian teratas harganya 311 juta.

Anda mungkin tidak yakin tentang minicar anggaran mana yang harus di pilih mengingat banyaknya pilihan yang tersedia.

Ada tiga kemungkinan menarik untuk di pikirkan: Tata Nano, Cherry QQ, dan Belimbing Listrik.

Itulah, informasi mengenai Mobil mini harga Rp 20 juta an. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar