Rekomendasi Android TV Untuk Hadiah Ultah Ibunda Tercinta.

https://www.jagatreview.com/wp-content/uploads/2022/08/skyworth_XC9000_1_1640x.jpg
https://www.jagatreview.com/wp-content/uploads/2022/08/skyworth_XC9000_1_1640x.jpg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang belum tahu apa itu Android TV simak baik-baik artikel ini.

Android TV adalah sistem operasi yang di gunakan oleh smart TV dan streaming stick. Berbasis Android, artinya dapat menjalankan semua jenis aplikasi seperti tablet atau smartphone.

Kami ada rekomendasi Android TV terbaik untuk kalian yang sedang mencari Android TV. Sebelum nya ada yang sudah mengetahui apa itu android tv belum di sini? buat yang belum tahu apa itu Android tv adalah sistem operasi yang di gunakan oleh smart TV dan streaming stick. Berbasis Android, artinya dapat menjalankan semua jenis aplikasi seperti tablet atau smartphone.

Baca Juga:Budget 70 Juta Bisa Mendapatkan City Car Se Keren Ini!!Mobil Murah Angsuran Hanya 1 Jutaan Saja?

Nah berikut ini adalah rekomendasi Android TV terbaik untuk kalian yang bisa kalian coba.

Smart TV murahPolytron PLD 32AG5959 memiliki ukuran 32 inch yang memiliki bingkai sangat tipis untuk memaksimalkan area menonton, layaknya di bioskop.

Smart TV Polytron 32 inch dengan sistem Android TV sudah di lengkapi adanya remote tv bluetooth serta dukungan fitur Google Assistant.

Tersedia juga aplikasi populer seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Youtube yang dapat di unduh pada Google Play Store.

Terdapat fitur USB multimedia yang memudahkan kalian untuk memutar film, gambar dan lagu favorit langsung dari USB yang terhubung ke televisi.

Smart TV Polytron Android TV 32 inch PLD 32AG5959 ini sudah di lengkapi dengan garansi 5 tahun yang mencakup panel LED, kena petir, sparepart, jasa dan remote tv.

Selain itu, Polytron juga memiliki layanan service center yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga akan membuat kalian lebih nyaman dan bebas khawatir.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Mini Dengan Harga 20 Jutaan Saja.Apakah Android TV Box Bisa Menerima Siaran TV Digital?

Harga Smart TV Polytron Android TV 32 inch PLD 32AG5959 sekitar Rp 2.499.000. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai permintaan produsen.

Berikut ini lah artikel mengenai apa itu android tv dari polytron beserta penjelasan nya.

0 Komentar