Rekomendasi Mobil Mini Dengan Harga 20 Jutaan Saja.

https://www.gooto.com/read/369258/daihatsu-pajang-mobil-mini-hemat-bensin
https://www.gooto.com/read/369258/daihatsu-pajang-mobil-mini-hemat-bensin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada Mobil mini 20 jutaan bisa jadi pertimbangan apabila kamu membutuhkan kendaraan berukuran kecil dan affordable. Mobil mini sendiri kerap menjadi pilihan anak muda, terutama yang tinggal sendiri. 

Di perkotaan pun, jumlah mobil semakin meningkat seiring dengan semakin sibuknya berbagai industri. Pertimbangan masyarakat dalam membeli mobil, terkadang adalah di masalah harga. 

Keunggulan mobil mini

Dimensi nya yang minimalis menjadi keunggulan dari mobil mini untuk berkendara di kota yang lalu lintas nya padat. Tak hanya itu, berikut sejumlah keunggulan mobil ini lainnya.

Baca Juga:Apakah Android TV Box Bisa Menerima Siaran TV Digital?Gilaaaaaa! Ini Dia Rekomendasi Motor Honda Dengan Kualitas Terbaik.

1. Harga terjangkau

Siapa bilang punya mobil harus mahal? Mobil mini memiliki harga uang cukup terjangkau karena produknya tidak memerlukan budget yang besar. Perbedaan yang cukup signifikan dengan mobil yang biasa di jumpai di jalan.

2. Irit bahan bakar

Mobil mini biasanya memiliki mesin berkapasitas kecil, seperti di bawah 1.000 cc, sehingga konsumsi bahan bakarnya pun tidak banyak dan lebih irit. Bobot nya yang ringan juga menjadi faktor iritnya bahan bakar mobil mini.

3. Manuver lincah

Dengan dimensi yang lebih kecil daripada mobil pada umumnya, tak heran jika mobil ini bisa melewati jalan-jalan perkotaan yang padat dengan lincah. Parkir mobil pun juga bisa lebih mudah.

Rekomendasi mobil mini 

Yuk di simak beberapa rekomendasi mobil mini sebagai berikut.

1. Cherry QQ 

Mobil mini ini berdimensi panjang 3.558 milimeter, lebar 1.508 milimeter, dan tinggi nya hanya 1.488 milimeter.  Mesinnya memiliki 2 varian, yaitu 8.00cc 3 silinder dan 1.100 cc 4 silinder. 

Konsumsi bahan bakar nya pun irit yaitu 20 kilometer per liter dan termasuk salah satu mobil mini paling irit di China. Sayang nya Chery QQ menghilang dari daftar penjualan mobil di tahun 2016. 

2. Tata Nano

Kalau kamu bertanya-tanya, apa iya ada mobil seharga 20 jutaan? Jawabannya ada! Mobil mini Tata Nano membanderol harga Rp 20 juta – Rp 30 jutaan saja lho

Baca Juga:Anda Ingin Mencari Motor Matic Dengan Tampilan Yang Lucu Cek Disini.TV Di Rumah Anda Banyak semutnya? Beralih Lah Kesini.

Dimensinya minimalis dengan ukuran panjang 3.164 milimeter, lebar 1.750 milimeter, dan tinggi 1.652 milimeter, lalu wheelbase 2.230 milimeter dengan ground clearance 180 milimeter.

3. Wuling E100

Mobil mini Wuling E100 adalah mobil listrik mini dengan dimensi panjang 2.488 milimeter, lebar 1.506 milimeter, dan tinggi 1.670 milimeter, serta wheelbase 1.600 milimeter. Kapasitasnya adalah 2 orang dewasa.

Jika baterai terisi penuh, kamu bisa membawa mobil ini hingga 155 kilometer dan butuh waktu 7,5 jam untuk mengisi baterainya sampai penuh. 

4. Mobil mini listrik : Toyota C+ Pod

Mobil ini adalah mobil listrik berkonsep Ultra-Compact Battery Electric Vehicle (BEV), yang berkapasitas 2 orang dengan dimensi  2.490 x 1.290 x 1.550 mm (panjang x lebar x tinggi)  dan bobot 690 kilogram. 

Soal kenyamanan, Toyota berani menjamin kenyamanan mobil ini ketika di bawa melaju di jalanan.

Ada dua varian yang tersedia yaitu varian X dengan harga Rp 225 Juta dan varian G dengan harga Rp 234 juga.

Inilah beberapa rekomendasi mobil mini yang mungkin bisa menjadi jawaban untuk masalah kalian. Yang memiliki harga 20 jutaan saja.

0 Komentar