6 Pilihan Desain Rumah Minimalis Modern Spesial Mendatangkan Kebahagiaan Hati

6 Pilihan Desain Rumah Minimalis Modern Spesial Mendatangkan Kebahagiaan Hati
desain rumah minimalis modern/kontainerindonesia.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beberapa tahun kebelakang, desain rumah minimalis modern semakin di idam-idamkan. Ada yang menganggap desain dan interior ala Skandinavia menjadi kiblat dari konsep ini. Juga ada yang berpikir Jepang sebagai akar dari gaya hidup minimalis, ikut memberi pengaruh dalam arsitektur dan desain rumah-rumah ini.

Pada dasarnya, desain rumah minimalis modern mengutamakan efisiensi dan fungsional, tetapi dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. Hal yang unik, konsep ini tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur rumah, tapi juga desain interior, pemilihan perabot, warna, pengaturan cahaya, hingga tanaman penghias rumah.

Mendesain model rumah dengan konsep minimalis modern bukanlah hal mudah, tapi juga tidak begitu sulit, asalkan kamu tahu apa yang di butuhkan. Nah, kali ini akan di bahas desain rumah minimalis modern 2023. Simak berikut!

Baca Juga:Maju Tak Gentar! 7 Rekomendasi Harga City Car Yang Menggelegar Di PasaranMurah Banget?!! Berikut Adalah 5 Harga Mobil City Car Bekas Di Bawah 50 Juta!!

1. Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Jangan khawatir! Rumah satu lantai pun bisa berdesain minimalis modern. Bahkan, lebih mudah pula. Ruangan depan dekat pintu masuk, seperti biasa di jadikan ruang tamu. Namun, dapat sekaligus sebagai ruang makan dan dapur. Kalian bisa gantikan ruangan santai sebagai kamar mandi rumah, atau bagian taman di belakang rumah sebagai kamar mandi atau memindahkan dapur ke sana.

2. Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Lantai dasar sebagai dapur, ruang tamu dan kamar mandi. Sementara di lantai kedua di manfaatkan untuk kamar tidur dan kamar mandi. Kamu bisa membagi rumah jadi tiga kamar, satu toilet, atau dua kamar tidur, dan dua kamar mandi.

3. Model Rumah Minimalis 3 Kamar

Dengan tiga kamar, rasanya rumah harus besar dan luas. tidak juga. Tidak selamanya kamar harus saling bertempelan atau bersampingan.

4. Model Rumah Minimalis 2 Kamar

Rumah kamu hanya bisa di bagi dua kamar? Tidak masalah. Untuk rumah dua kamar, intinya manfaatkan ruang terluas untuk membaginya dalam dua kamar. Intinya kamar tersebut di buat untuk dapat menampung ranjang, lemari dan furniture lainnya.

5. Model Rumah Minimalis 1 Lantai 1 Kamar

Dengan desain rumah minimalis, kamu bisa mewujudkannya walau hanya memiliki satu lantai. Referensi denah rumah minimalis satu lantai dengan satu kamar, bisa kamu lihat pada denah di internet.

6. Model Rumah Minimalis 3 Lantai 2 Kamar

Nah, rumah tiga lantai ini bisa di manfaatkan sebagai ruang kerja, ruang meeting dan bahkan sebagai usaha start-up sekalipun. Setiap lantai di manfaatkan sebagai ruang yang baik. Lantai dasar sebagai ruang tamu dan ruang meeting atau kantor kecil. Sebagai dapur ataupun ruang santai juga bisa.

Itulah, keenam referensi desain rumah minimalis modern. Kalau kamu bingung mau model seperti apa, kamu juga bisa mendesainnya sendiri mulai detik ini. Jika perlu pergilah berkonsultasi dengan arsitek.

0 Komentar