Maju Tak Gentar! 7 Rekomendasi Harga City Car Yang Menggelegar Di Pasaran

Maju Tak Gentar! 7 Rekomendasi Harga City Car Yang Menggelegar Di Pasaran
harga city car/autonetmagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi pilihan banyak pengendara yang menginginkan lincah dan fungsional. Produsen mobil pun berlomba-lomba memproduksinya, saking banyaknya peminat city car ini. Berikut adalah 7 harga city car masa kini!

1. Hyundai I20

Terdiri dari berbagai mesin bensin dengan kapasitas 1.200 cc, diesel 1.500 cc, dan bensin 1.000 cc. Hebatnya, city car ini juga memiliki sunroof elektrik. Dalam rentang harga Rp 249-264 juta.

2. Datsun Cross

Datsun Cross di harapkan menjadi mobil crossover dengan perpindahan 1198 cc. Bodywork city car ini sporty dan simpel. Kemudian untuk mobil mungil ini, kamu perlu menyiapkan Rp.101 juta.

Baca Juga:Murah Banget?!! Berikut Adalah 5 Harga Mobil City Car Bekas Di Bawah 50 Juta!!SIMAKK!! TOP 5 City Car 80 Jutaan?? Nomor 4 dan 5 Paling Sering Mondar-Mandir

3. Nissan March

Sebagai pabrikan Jepang, kualitas mobil Nissan memang tidak bisa di pungkiri. Nissan March bisa menjadi pilihan Anda sebagai city car Nissan. Harga city car ini mulai dari Rp 185 jutaan.

4. Suzuki Ignis

Bagi kamu yang suka mobil kota cantik dengan bodi simpel, Suzuki Ignis layak untuk dibeli. Selain itu, mobil besutan Suzuki ini di bekali mesin bensin berkapasitas 1197 cc. di jual mulai Rp125 juta.

5. Suzuki Karimun Wagon

Di kenal sebagai city car hemat bahan bakar. Mobil ini memiliki kabin yang luas sehingga memberikan rasa ringan dan nyaman bagi pengemudinya. Harga city car ini mulai dari Rp 122 jutaan.

6. Honda City Hatchback

Memiliki pilihan warna Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl dan ijual mulai dari rentang Rp289 juta.

7. Daihatsu Sirion

City car dengan beberapa fitur menarik seperti fungsi drive-by-wire, keamanan ABS dan EBD serta sistem kontrol stabilitas kendaraan. Kemudian, harga retail Daihatsu Sirion mulai dari Rp 202 jutaan.

Nah, itulah ketujuh referensi harga city car yang mungkin kamu tertarik beli? Selamat istirahat.

0 Komentar