Istri Tercinta Sumringah! Kamu Beli City Car Honda Brio Mewah

city car honda brio
city car honda brio/carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mewah pastinya kamu harus pilih Honda Brio. Apalagi dengan desainnya yang mewah. Penasaran kan dengan harganya?. Oke artikel ini akan membahas tentang city car Honda Brio. Simak sampai habis yah!.

Pada tahun 2023, Honda Brio akan tersedia dalam 7 versi dengan harga mulai dari 159,1 hingga 243,9 juta. Berikut daftar harganya yang di lansir dari Carmudi.com

  • Honda Brio Satya S MT – Rp159,1 Juta
  • Honda Brio Satya E MT – Rp173,2 Juta
  • Honda Brio Satya E CVT – Rp189,7 Juta
  • RS MT – Rp223,1 Juta
  • RS CVT – Rp233,1 Juta
  • RS MT Urbanite Edition – Rp233,9 Juta
  • RS CVT Urbanite Edition – Rp243,9 Juta

Spesifikasi Mesin City Car Honda Brio

Dari segi performa, semua varian Honda Brio menggunakan power supply yang seragam.

Baca Juga:Nokia Terbaru Mirip iPhone – Yuk Kenalan Dengan Nokia Edge 2022Kuy Beli Ini Aja! Mobil Bekas City Car Murah Buat Jemput Mamah

Yakni mesin 1.199 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 88,7 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 110 Nm pada 4.600 rpm.

Konsumen dapat memilih antara transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis CVT. Dibandingkan LCGC lain dengan mesin 1.200 cc, tenaga mesin Honda Brio tergolong tinggi.

Sebagai perbandingan, mesin 1.200 cc versi lama Toyota Agya atau Daihatsu Ayla memiliki tenaga maksimal 86,7 hp. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, mesin Honda Brio masih tergolong irit dalam hal konsumsi bahan bakar, dan masih bisa disebut nyaman “berjalan” di jalan tol.Penggunaan transmisi CVT juga memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, terutama saat ingin berakselerasi. 

Ekterior dan Interior Yang Mewah

Secara keseluruhan, tampilan Honda Brio mengalami perubahan bahkan pada generasi kedua yang pertama kali dihadirkan di ajang GIIAS 2018.

Bagian belakang kendaraan tentu saja yang paling mencolok.

Bagian bagasi Honda Brio generasi kedua tidak lagi terbuat dari kaca yang bentuknya hampir lurus, melainkan lebih mirip bak truk dibandingkan kebanyakan hatchback lainnya. 

Selanjutnya dari interiornya juga banyak fitur yang bisa di gunakan. Misalnya full audio, full ac, dan punya fitur keselamatan yang aman. Sebagian besar varian Honda Brio sudah memiliki voice control switch, kecuali varian terendah Brio Satya S.

Ingat Honda Brio sendiri memiliki kabin 5 tempat duduk. Jok baris kedua bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi. 

Itulah informasi terkait city car honda brio untuk istri tercinta.

0 Komentar