Kuy Beli Ini Aja! Mobil Bekas City Car Murah Buat Jemput Mamah

city car murah
city car murah/semisena.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman sekarang siapa sih yang tidak mau mempunyai kendaraan beroda empat. Mobil menjadi senuah kebutuhan sekunder, salah satu yang paling di minati adalah city car murah. Mobil city car murah ini biasanya sudah dalam keadaan bekas. Namun masih bisa di pakai yah. Ok, inilah mobil bekas city car murah untuk jemput mamah.

Honda Jazz

Rekomendasi pertama adalah Honda Jazz. Desainnya yang begitu modern dan berdampak kuat menjadikannya sebagai city car yang sangat di minati dan di apresiasi oleh calon konsumen dari berbagai kalangan, baik baru maupun bekas.

Tidak cukup sampai di sini saja, beberapa fitur terbaru Honda Jazz juga bisa di sebut sangat lengkap, mulai dari sistem pengereman ABS+EBD, dual SRS airbag, sistem brake-lock dan masih banyak fitur menarik lainnya. fungsionalitas yang memadai. panjang

Baca Juga:Yang Penting Punya! Inilah TV Digital Harga Dibawah 1 JutaBanyak Diminati! Inilah City Car Bekas Dibawah 100 Juta – Kamu Yang Beli Teman Yang Iri

Bahkan, interiornya di kenal cukup lega dan lapang, dengan berbagai fitur hiburan yang membuat penumpang terhibur dengan baik sehingga betah berlama-lama di dalam mobil.

Dari segi harga, Honda Jazz bekas dengan spesifikasi desain sporty ini di sebut-sebut di banderol Rp 200 juta. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget di kisaran angka tersebut. 

Toyota Agya

Tak ketinggalan, Toyota Agya juga masuk dalam jajaran teratas pilihan city car bekas.Mobil mini yang berpenampilan mungil namun agresif ini memiliki desain yang kompak dan kekinian, sehingga tidak di ragukan lagi bahwa city car besutan Toyota ini sangat di minati oleh kalangan anak muda di pasar mobil Indonesia.

Berbagai fitur keselamatan pun tampak di sematkan pada mobil ini. Antara lain, SRS Dual Airbag, Side Impact Beam, sistem pengereman ABS.

Oleh karena itu, tidak heran jika mereka memilih Toyota Agya sebagai city car bekas terbaik berdasarkan atribut tersebut. Mesinnya juga terbilang sangat irit bahan bakar dan irit, dengan perpindahan 1.0 liter dan 1.2 liter, serta di banderol hanya Rp 100 jutaan. 

Itulah rekomendasi mobil bekas city car murah untuk kamu.

0 Komentar