Pilih Sesuka Hatimu! Berikut 4 Tipe Sepeda Motor Scoopy Terbaru 2023, No 3 Bikin Kamu Tambah PD Jemput Ayang.

Foto: Tipe Sepeda Motor Scoopy/Astra Honda Motor.
Foto: Tipe Sepeda Motor Scoopy/Astra Honda Motor.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Pilih Sesuka Hatimu! Berikut 4 Tipe Sepeda Motor Scoopy Terbaru 2023, No 3 Bikin Kamu Tambah PD Jemput Ayang.

Siapa sih yang gak kenal dengan motor yang satu ini? pasti udah tahu semua kan? apalagi punya tampilan yang menarik.

Sepeda Motor Scoopy, pasti cocok banget buat jemput ayang karena memiliki tampilan yang keren.

Baca Juga:Jadi Incaran Bapack-Bapack! 3 Daftar Harga Mobil Murah Yang Miliki Tampilan Modern.Jadi Incaran Mamah Muda! Daftar Harga Mobil Murah Paling Laris Di Indonesia. No 3 Jangan Sampai Kehabisan.

Scoopy merupakan salah satu skutik retro yang di sukai oleh anak-anak jaman sekarang atua biasa di panggil anak-anak milenial.

Skutik yang satu ini memang sangat cocok di padukan dengan outfit modern ala-ala anak jaman sekarang, Makanya motor ini menjadi motor yang paling laris terjual di Indonesia.

Karena suksesnya penjualan di pasar otomotif, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia semakin rajin untuk memberikan inovasi terhadap roda dua ini, dan sampai saat ini sudah memasuki generasi ke-5.

Terdapat empat pilihan model baru yang di produksi oleh PT asal Jepang ini, dan kalian bisa pilih sesuka hati kalian.

Masing-masing variasi juga di sertai dengan pilihan warna yang berbeda, tidak perlu khawatir akan samaan dengan orang lain.

Untuk itu, simak artikel berikut ini mengenai 3 rekomendasi sepeda motor Scoopy terbaru 2023 biar tambah PD jemput ayangnya.

4 Tipe Sepeda Motor Scoopy Terbaru 2023.

Honda scoopy 2023 seringkali d ipilih oleh anak muda, karena memiliki tampilan yang unik padahal memiliki tipe motor yang sama.

Berikut 4 Tipe Sepeda Motor Scoopy Terbaru 2023:

Baca Juga:Yang Klasik Makin Menarik! 3 Daftar Harga Mobil Murah Di Bawah 50 Juta, Jadi Incaran Pecinta Otomotif.Bisa Bawa Kakek Sampai Cucunya Kalau Pake Mobil ini! 3 Daftar Harga Mobil Murah Di Bawah 50 Juta, Cocok Untuk Keluarga Kecil.

1. Scoopy Prestige

Untuk kalian yang suka motor dengan bentuk ramping, mungkin motor ini bisa jadi pilihan kalian, Scoopy prestige adalah model scoopy yang mempunyai tampilan minimalist.

Selain itu, roda dua ini tidak banyak corak hanya tulisan scoopy di bagian body belakang di cetak dengan font modern.

Roda dua ini juga cocok untuk orang yang gak suka ribet dan tampilan simpel, karena motor Scoopy tipe ini tidak banyak stripping atau corak.

Ada setidaknya dua pilihan warna pada tipe prestige yaitu green (hijau) dan white (putih).

2. Scoopy Stylish

Tipe kedua adalah scoopy stylish ada variasi garis di bagian body kanan dan kiri, di bagian depan juga ada corak lengkungan garis yang di buat selaras dengan warna dominannya.

Ada dua pilihan warna pada tipe scoopy stylish yakni merah dan coklat.

3. Scoopy Sporty

Pilihan model scoopy yang satu ini sangat cocok untuk anak muda, karena cenderung mempunyai variasi striping lebih nampak.

Skutik yang satu ini memiliki bentuk yang lebih sporty dan modern.

Serta memiliki 3 pilihan warna, yaitu hitam, kuning dam silver. Corak garis-garis terlihat memukau pada bagian samping body motor.

Kemudian di bagian rubber step ada tulisan “SCO” sebagai branding pengenalan unit scoopy.

Warna lain selain silver adalah sporty red yang terlihat lebih “ngejreng” namun tetap cocok untuk di gunakan anak-anak muda.

4. Scoopy Fashion

Tipe terakhir adalah Scoopy Fashion, tipe yang paling ikonik karena nampak paling menojol di bandingkan yang lain.

Di bagian body samping ada stripping melengkung di tambah corak geometris.

Di bagian rubber step, ada corak garis pada bagian depan dekat dengan headlamp utama ada tulisan “S” tentunya sebagai inisial unit Scoopy.

Rekomendasi warna yang bagus tipe scoopy fashion blue, atau apabila minat warna yang lebih gelap bisa memilih warna brown.

Demikian 4 Tipe Sepeda Motor Scoopy Terbaru 2023.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari motor Scoopy impian.

0 Komentar