Smartphone Terbaru 2017 Punya Kualitas Kamera Gahar, HP Lama Jadi Gak Kalah Bagus

Smartphone Terbaru 2017 Punya Kualitas Kamera Gahar, HP Lama Jadi Gak Kalah Bagus
Smartphone Terbaru dan Terbaik 2017 (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak perlu memiliki ponsel keluaran terbaru, sebab keluaran lama pun juga masih bagus dan layak untuk di miliki. Begitupun dengan HP smartphone terbaru 2017.

Ponsel tersebut hadir dengan performa yang prima. Misalnya saja pada bagian kameranya. Kamera yang tersemat memiliki kualitas yang baik, tak kalah dengan ponsel keluaran terbaru tahun ini.

Maka tak heran, jika ponsel keluaran lama pun masih kerap bersaing hingga kini dengan jajaran ponsel terbaru yang mulai menghiasi.

Baca Juga:TV Kinclong, Dompet Pun Gak Bolong Berkat Antena TV Digital Indoor Terbaik Harga TerjangkauHanya dengan Rp70 Ribu, Bisa Berlangganan Android TV Box Indihome, di Rumah Jadi Makin Asyik Deh!

HP Smartphone Terbaru 2017

Apabila penasaran dengan daftarnya, inilah jajaran ponsel tahun 2017 yang mungkin akan kamu lirik.

– iPhone

iPhone (iPrice)

Jika ingin menjadi apple user, mungkin ponsel iPhone X ataupun iPhone 8 bisa jadi pilihannya. Seperti yang telah di ketahui, iPhone memang tak perlu di ragukan lagi dengan kualitas kameranya sehingga pecinta ponsel pun banyak yang menjadi apple user.

Begitupun dengan kedua ponsel ini. Keduanya mempunyai kualitas kamera yang gahar dengan tersematnya dual camera yang masing-masingnya mempuyai kamera berukuran 12MP. Lalu untuk dapur pacu iPhone X sendiri, menggunakan Apple A11 Bionic dengan prosessor SoC enam inti. Dengan prosessor tersebut, konon dapat mempercepat kinerja ponsel hingga 30 persen lebih cepat.

– Samsung

Samsung (Tokopedia)

Jika menginginkan dari pasar Android, maka dapat memilih Samsung Galaxy S8 atau S8+ maupun Note 8. Sebagai HP smartphone terbaru dan terbaik di 2017, ketiganya memang mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Misalnya saja pada bagian layarnya yang menggunakan layar Super AMOLED.

Lalu dari segi chipset. Di bekali dengan chipset Snapdragon (khusus Galaxy Note menggunakan Exynos dan Snapdragon). Kemudian untuk kameranya pun, ketiganya di bekali dengan kamera yang cukup besar yaitu sama-sama di bekali dengan kamera belakang sebesar 12MP.

– Nokia

Nokia (Aliexpress)

Salah satu ponsel Nokia yang keluar tahun 2017 yaitu Nokia 8 yang hadir dalam segmen ponsel flaship. Ponsel ini hadir dengan kamera ganda yang berukuran 13MP yang di sematkan dengan lensa Carl Zeiss. Dengan kamera depannya pun berukuran 13MP.

Kamera depan pada Nokia 8 di letakkan pada dekat layar ponsel yang berukuran 5,3 inci dengan resolusinya sebesar 2560 x 1440 piksel yang telah di lindungi oleh Gorilla Glass 5. Dengan perlindungan tersebut maka dapat meminimalisir goresan dari luar.

0 Komentar