Wisuda Dan Penglepasan RA Akmala Sabila

0 Komentar

29 siswa RA Akmala Sabila, angkatan ketiga belas tahun pelajaran 2022-2023, mengikuti wisuda dan penglepasan di aula sekolah Rabu siang. Wisuda kali ini terbilang istimewa, karena hampir seluruh siswa yang lulus, melanjutkan pendidikannya ke SDIT Akmala Sabila.

Yayasan Akmala Sabila Cirebon, menggelar wisuda dan penglepasan siswa RA Akmala Sabila angkatan ke tiga belas tahun pelajaran 2022-2023, di aula sekolah Rabu siang. Terdapat 29 siswa, mengikuti wisuda yang mengambil tema mewujudkan generasi yang beriman dan bertakwa, berilmu amaliyah, beramal ilmiyah ini.

Wisuda diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya pemberian penghargaan bagi siswa terbaik dan terlama, serta penampilan para siswa yang mengundang decak kagum para orang tua dan wali murid yang hadir, mengingat para siswa pun turut memberikan bunga kepada orang tua mereka masing-masing.

Baca Juga:Nikmatnya Souffle Pancake Lembut Dan FluffyPetani Kesulitan Mendapatkan Air

Ketua Yayasan Akmala Sabila Nurlela mengatakan, lembaga pendidikannya berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan, baik di bidang akademik, keagamaan maupun lainnya.

Dirinya menjelaskan, dalam wisuda kali ini para siswa membacakan surat-surat pendek, ayat pilihan dalam surat Al Lukman, doa-doa dan Asmaul Husna. Hal tersebut dimaksudkan agar dapat memberikan motivasi kepada para siswa, pada saat melanjutkan pendidikan ke SDIT Akmala Sabila.

Sementara itu, perwakilan orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, yayasan serta para guru, yang telah menggantikan tugas sebagai orang tua, dengan mengajarkan dan membimbing putra putri mereka, sehingga mampu berprestasi dan mendapat pendidikan terbaik, terutama di bidang keagamaan.

Perlu diketahui, wisuda kali ini terbilang istimewa, karena hampir seluruh siswa yang lulus RA Akmala Sabila, melanjutkan pendidikannya ke SDIT Akmala Sabila.

0 Komentar