Baru Denger?? Kini Hadir Changhong Android TV Layanan Streaming Terpopuler!!

Baru Denger?? Kini Hadir Changhong Android TV Layanan Streaming Terpopuler!!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Changhong Android TV menawarkan fitur-fitur seperti streaming video, game, browsing web, serta integrasi dengan layanan streaming populer,lho. Ada yang tahu?

Yakni seperti Netflix, YouTube, dan lainnya. Pengguna dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan menginstalnya langsung di TV mereka.

Changhong Android TV merupakan televisi yang di lengkapi dengan sistem operasi Android,

Baca Juga:Spesifikasi Mobil Bekas City Car Di Bawah 100 Juta Terbaru, Wajib Di Baca Selengkapnya!Mobil Impian Terbaik! Yuk Kredit Mobil Murah Cicilan 1 Juta 2022, Wajib Di Pinang.

yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan konten yang tersedia di Google Play Store.

Tersedia dalam berbagai ukuran layar dan resolusi sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Fitur-fitur tambahan yang mungkin di tawarkan meliputi konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, HDMI, USB, dan dukungan untuk kontrol suara atau remote control yang di lengkapi dengan fitur pintar.

Harap di catat bahwa informasi spesifik tentang model dan harga terbaru dapat berubah seiring waktu, sehingga di sarankan untuk mengunjungi situs web resminya

Spesifikasi Changhong TV LED L32H4 Terbaru

TV ini memiliki kemampuan audio Dolby Audio, yang menghasilkan suara yang bagus. Harganya mulai dari 1,650,000 juta rupiah. Dengan di lengkapi dimensi: 73,14 cm x 8,04 cm x 43,49 cm; 5,4 kg, Layar 32 inci; 1366 x 768 piksel, Audio: Dolby Audio, OS: Andorid dan Konektivas wifi, DLN, LAN Port, HDMI, USB, Bluetooth.

Selain itu, smart TV Changhong memiliki bentuk yang ramping dan tipis. Banyak orang di masyarakat yang membandingkan Android TV Changhong dan Coocaa karena layarnya.

Dari segi garansi, Changhong biasanya memberikan garansi selama 3 tahun di tambah 2 tahun, atau total 5 tahun. Garansi yang cukup lama akan sangat membantu pengguna jika terjadi kerusakan selama pemakaian.

Changhong memiliki kekurangan, meskipun layarnya tipis namun Changhong ternyata cukup berat, dan sulit di temukan pada kota besar, jadi sulit untuk mendapatkankannya jika kamu tinggal jauh dari perkotaan. Smart TV tersebut dapat di pilih sesuai kebutuhan dan selera kamu,sob.

0 Komentar