Smart Tv Changhong L24G5W 24 Inch Terbaik, Harga Murah, Kualitas Mewah

Smart tv Changhong
Changhong TV
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV Changhong Digital Changhong memiliki ukuran 24 inch yang luas dan nyaman, cocok untuk bioskop di rumah anda.

Dengan desain bezel ultra tipis untuk penglihatan luas. Dengan fitur-fitur canggih seperti decoding USB Blue-Ray.

Nah untuk menghadirkan hiburan, dapat terhubung ke konsol, PS, PC, Smart TV Box, menikmati pengalaman visual sinematik dengan 16,7 juta warna gambar yang tajam, realistis, stabil, dan hemat energi.

Nah berkat tegangan lebar dan konsumsi daya rendah.

Baca Juga:Hasil Carabao Cup 2023: Ipswich vs Fulham, Elkan Baggott Cetak Gol Sundulan Berkelas Jadi TrendingCarabao Cup 2023: West Ham vs Arsenal, The Gooners Takluk 3-1 di London Stadium

Spesifikasi smart tv Changhong

Sebagai alat untuk merekam acara televisi digital, sistem penyiaran televisi digital ini mampu memancarkan sinyal gambar dan suara berkualitas tinggi.

Nah penerimaan di layar TV lebih tajam dan jernih dibandingkan siaran analog.

Bezel ultra tipis Menciptakan kesan mewah dan menarik *Eco Plus Menggunakan teknologi hemat dayae

Perekaman USB Dapat merekam acara TV favorit dan menyimpannya ke USB *Dolby Digital Plus Teknologi Dolby Digital Plus.

Nah meningkatkan pengalaman audio saat Anda menonton acara favorit dan memungkinkan Anda menikmati film seperti bioskop dengan suara jernih.

*Berbagai port yang fleksibel RF1, AV1, HDMI 1.4 * 2 , USB 2.01, headphone1, SPDIF (optik)*1 *Kualitas gambar luar biasa, jernih dan cerah.

Hingga 16,7 juta warna asli dengan kedalaman warna bervariasi menghasilkan gambar jernih dan tajam.

Baca Juga:Masyarakat Menilai Penurunan Harga BBM Pertamina Non Subsidi Jadi Langkah yang TepatHasil Liga 1 Madura United vs Persib, Menang Tipis 0-1 di Bangkalan Maung Bandung Menuju Puncak Klasemen

Performa warna yang luar biasa menghasilkan gambar yang jernih dan cerah serta memberi Anda pengalaman audio visual yang mendalam.

Sudut lebar 178° Resolusi – 1366768 dengan tepi dan detail yang di optimalkan secara tepat sehingga menghasilkan warna yang nyata.

Gambar yang sangat jelas ada di ujung jari Anda. Dimensi: Dengan dudukan: 55375340 mm Tanpa dudukan: 553144*370 mm TV, remote control, kabel kuning merah putih, manual kartu asuransi, manual, TV stand

Beli di sini, UFO Elektronika merupakan toko retail elektronik dengan jaringan cabang luas yang tersebar di berbagai pelosok strategis Indonesia.

Dengan menggunakan jaringan pemasaran dan jangkauan distribusi yang luas, UFO Elektronika mampu memberikan layanan yang menguntungkan pelanggan.

Nah mulai dari harga yang sangat kompetitif hingga pengiriman gratis!UFO Elektronika menjual berbagai produk elektronik yaitu TV LED, laptop, perlengkapan kantor, handphone,

0 Komentar