Mobil Impian Terbaik! Yuk Kredit Mobil Murah Cicilan 1 Juta 2022, Wajib Di Pinang.

Mobil Impian Terbaik! Yuk Kredit Mobil Murah Cicilan 1 Juta 2022, Wajib Di Pinang.
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Kini telah hadir Kredit Mobil Murah Cicilan 1 Juta 2022, yang bisa kamu dapatkan, Salah satu cara mudah untuk

mendapatkan mobil impianmu adalah dengan mencicil pembayaran setiap bulan atau kredit.

Selain menawarkan kemudahan dalam mewujudkan mimpimu, kredit juga harus mempertimbangkan banyak aspek dahulu ya supaya kamu lebih siap,sob!

Baca Juga:Mengupas Tuntas Apa Itu TV Digital? Bye-Bye TV Tabung!Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Berasa Dihotel Bintang 5

Kamu harus mengetahui dulu income masuk perbulan dari gaji/usahamu menutupi cicilan tiap bulan untuk mobil tersebut atau tidak, mengapa demikian?

Karena dalam pengajuan kredit nanti, setidaknya untuk kebutuhan primer harus bisa di tutupi terlebih dahulu karena mobil sendiri merupakan kebutuhan sekunder ataupun tersier,lho sob.

Namun tidak perlu khawatir untuk kamu yang memiliki anggaran terbatas membutuhkan mobil sebagai mata pencaharianmu sebagai taxi online ataupun usaha lainnya,

Untuk mendapatkan cicilan mobil dengan harga terjangkau, kamu harus memiliki DP yang cukup besar. Untuk cicilan yang lebih ringan dan juga bisa memilih tenor yang lebih panjang.

Daftar Kredit Mobil Murah Cicilan 1 Juta 2022

Nissan March 1.2 XS Hatchback AT 2011, Mesin 1.198 cc yang di sematkan pada March bekas ini memiliki daya 75 hp dan torsi 104 Nm. Transmisi otomatis empat percepatan mengirimkan daya dan torsi ke roda.

Beberapa fitur keselamatan dan keamanan yang tersedia untuk Nissan March termasuk airbag, ABS, EBD, dan BA. Dalam hal harga, Nisan March bekas tersebut di jual dengan harga tunai Rp 92 juta dan harga kredit Rp 88 juta.

Tenor harus di perpanjang menjadi 4 atau 5 tahun untuk mendapatkan cicilan sekitar Rp1 juta-an per bulan.

Baca Juga:Kapan Lagi Punya Mobil Mini Murah Anti Macet, Irit Dan Terjangkau? Mari Beli-Mari Beli!Malem Minggu Bisa Rebahan Sambil Nonton Android TV Box Xiaomi Nih, GAK SABAR!

Perhitungan kredit untuk Nissan March 1.2 XS Hatchback AT 2011 menggunakan BRI Finance dan BCA Syariah yakni DP 30% atau Rp26,4 juta dengan tenor 48 bulan.

Keuntungan tambahan yang bisa di peroleh. Dengan menggunakan simulasi kredit, seperti yang di sarankan sebelumnya, sobat setir tidak perlu khawatir tentang kinerja mesin dan kondisi tubuh.

0 Komentar