City Car Bekas Seharga LCGC Dengan Spesifikasi Yang Terjamin Aman.

https://otospector.co.id/blog/5-city-car-murah-harga-70-jutaan-per-maret-2022
https://otospector.co.id/blog/5-city-car-murah-harga-70-jutaan-per-maret-2022
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang belum tahu sebenarnya mobil bekas itu masih layak pakai atau tidak. Kami ada rekomendasi mobil. Yuk simak baik-baik di sini.

Nah berikut ini adalah rekomendasi City Car bekas yang masih layak pakai beserta spesifikasinya:

  1. Hyundai Atoz
    • Bagi penyuka mobil kecil, Hyundai Atoz bisa jadi salah satu pilihan untuk mobil bekas layak di beli. Hyundai Atoz merupakan hatchback yang di jual resmi di Indonesia pada 1990-an akhir hingga 2000-an awal. Mobil satu ini memiliki pasaran harga Rp.60 jutaan saja.
  2. Hyundai Avega
    • Mobil bekas Hyundai Avega merupakan mobil yang di ambil dari basis Hyundai Accent. Mobil ini di jual pada 2007 dengan gaya bodi liftback hingga tahun 2012. Jika di lihat dari harga bekasnya saat ini, Hyundai Avega bisa di bilang punya harga yang lumayan murah. Mobil yang satu ini punya harga pasaran di kisaran Rp50 jutaan dengan kondisi yang menyesuaikan.
  3. Hyundai Trajet
    • Mobil bekas Hyundai Trajet sebenarnya pernah menjual salah satu MPV mewah di Indonesia, yakni Trajet.  Hyundai Trajet sendiri punya nama yang di ambil dari bahasa Prancis yang artinya berkelana dari satu titik ke titik lainnya. Mobil ini memiliki harga pasaran Rp.70 jutaan saja.
  4. Hyundai Getz
    • Hyundai memang di kenal menawarkan mobil berdesain kecil dan kompak. Salah satunya yang juga sempat jadi idaman adalah Hyundai Getz. Hatchback mungil ini di jual pada era 1990-an akhir hingga pertengahan 2.000-an. Di Indonesia di tawarkan dalam dua varian, yakni model 4 pintu dan 2 pintu atau coupe. Model 2 pintu sempat menjadi model langka karena banyak yang menginginkannya. Harga bekasnya bisa di bilang hampir sama dengan model Hyundai di era yang sama. Mobil Hyundai bekas ini di tawarkan dalam kisaran harga Rp50 jutaan.

Berikut ini adalah rekomendasi mobil bekas hyundai city car.

0 Komentar