Kamera Besar Kualitas Gahar, Simak Spek Lain dari Nokia G60

Kamera Besar Kualitas Gahar, Simak Spek Lain dari Nokia G60
Nokia G60 (nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Muncul varian baru dari Nokia bernama Nokia G60 yang mempunyai spek mumpuni.

Nokia memang tak pernah bosan untuk selalu menghadirkan varian barunya untuk menarik konsumen. Namun tidak hanya sekedar memunculkan ponsel, tapi juga di buat dengan sebaik mungkin. Begitupun dengan ponsel G60 ini.

Ponsel ini konon di rilis pada tahun 2022 dengan berbagai fitur unggulan yang di sematkan pada bagian luar maupun dalamnya. Jika penasaran ingin mengetahuinya, simak info ini selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Bikin Tergiur Nih Spek HP Nokia Terbaru 2022 Mirip iPhone dan HarganyaKOMPLIT! Deretan Harga Mobil City Car dan SUV Murah di Indonesia, Mana Incaranmu?

Spek Nokia G60

Melansir dari gsmarena, ponsel Nokia dalam series G ini hadir dengan layar yang berukuran 6,58 inci dengan menggunakan layar LCD yang di berikan kecepatan refresh sebesar 120Hz. Selain itu juga telah di beri perlindungan dengan menggunakan Gorilla Glass 5.

Nokia G60 hadir dengan ukuran sebesar 166 x 75,9 x 8,6 mm dengan bobotnya mencapai 190 gram. Masih menilik pada bagian luarnya, ponsel ini di lengkapi dengan kamera depan yang berukuran 8MP. Sementara pda bagian belakangnya pun terdapat kamera triple. Masing-masing dari kamera tersebut berukuran 50MP (wide), 5MP (ultrawide) dan 2MP (depth).

Kemudian untuk urusan spek lain khususnya bagian dapur pacunya, Nokia G60 di bekali dengan menggunakan Snapdragon 695. Kemudian di bekali pula dengan sistem operasi Android 12, CPU Octa-core dan GPU Adreno 619. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, di bekali memori yang cukup besar. Memori tersebut terbagi menjadi 4GB/64GB, 4GB/128GB dan 6GB/128GB.

Nokia G60 juta telah menjangkau jaringan hingga 5G yang susunannya dapat di lihat berikut ini GSM/ HSPA/ LTE/ 5G. Selain hadir dengan beberapa spek di atas, tersemat pula spek lainnya seperti Bluetooth 5.1, NFC, Radio FM, USB, sensor fingerprint.

Lalu baterai dengan tipe Li-Po yang berkapasitas 4500 mAh dengan dayanya sebesar 20W. Pilihan warnanya hanya ada dua yaitu terdiri dari Pure Black dan Ice Gray dengan harganya yang mencapai $276.40 atau jika di rupiahkan sebesar Rp4 jutaan.

0 Komentar