KOMPLIT! Deretan Harga Mobil City Car dan SUV Murah di Indonesia, Mana Incaranmu?

KOMPLIT! Deretan Harga Mobil City Car dan SUV Murah di Indonesia, Mana Incaranmu?
Mobil Murah Indonesia (Toyota Astra Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sudah mempunyai kendaraan roda empat? Jika belum, mungkin ini saatnya kamu memilikinya sambil melihat deretan mobil murah Indonesia yang akan di rekomendasikan di sini.

Ada banyak deretan mobil di Indonesia yang hadir mewarnai dunia otomotif dengan berbagai segmen dan berbagai harga yang di pasarkan.

Misalnya saja city LCGC atau Low Cost Green Car. Biasanya model mobil ini termasuk dalam city car dengan ukurannya yang mini. Selain mini, city car juga lincah untuk di bawa ke jalanan yang padat. Untuk itu, banyak masyarakat kota yang mencari mobil ini untuk kebutuhan mobilitas terutama untuk di perkotaan.

Baca Juga:Nak, Bilang Papahmu untuk Belikan Mobil Mini SUV Murah Ini, Biar Tampilanmu Jadi Makin SportyBekas yang Berkelas dari Deretan City Car 70 Jutaan Berikut Ini, Ada Apa Saja?

Selain berkarakter demikian, mobil ini juga di klaim irit bahan bakar sehingga jika penggunaannya di jalan yang padat, akan lebih efisien. Adapun beberapa contoh mobil city murah di Indonesia yang mungkin akan di sukai. Berikut daftarnya dari varian baru maupun bekas.

Mobil City Car Murah

Daihatsu Ayla 1.0 M MT Rp135 jutaan (bekas Rp60 jutaan)

Toyota Agya G Type Rp175 jutaan (bekas Rp65 jutaan)

Honda Brio Satya S M/T Rp165 jutaan

Honda Brio RS M/T Rp233 jutaan

Daihatsu Ceria Rp29 juta-30 jutaan (bekas)

Nissan March Rp70 jutaan (bekas)

Kia Picanto Rp70 jutaan (bekas)

Datsun Go Panca Rp50 jutaan (bekas)

Mazda 2 Rp80 jutaan (bekas)

Namun, jika ingin tidak ingin city car, ada juga mobil murah Indonesia dengan model SUV (Sport Utility Vehicle) yang hadir dengan tampilan sporty dan bisa menerjang segala medan. Apalagi, jika kamu adalah orang yang senang bertualang atau kerap melewati jalan esktrem, maka akan cocok menggunakan SUV.

SUV memang di rancang untuk segala medan sebab memiliki jarak ground clearance yang cukup tinggi dan juga kokoh. Serta di lengkapi juga dengan penggerak roda berupa sistem 4WD.

Selain memiliki karakter tersebut, SUV juga hadir dengan kapasitas yang cenderung lebih besar di banding mobil city car. Biasanya SUV dapat menampung 5 hingga 7 orang. Jika penasaran ingin mengetahui harga dari mobil murah SUV di Indonesia, berikut daftarnya.

Mobil SUV

Toyota Raize Rp235 jutaan (bekas Rp 190 jutaan)

Nissan Magnite Rp238 jutaan (bekas Rp210 juta)

Daihatsu Rocky Rp206 jutaan

Suzuki XL7 Zeta MT Rp223 juta

KIA Sonet Rp193 juta

Renault KWID Climber Rp152 jutaan

0 Komentar