Motor Langgar Lampu Merah Tertabrak Mobil

0 Komentar

Terjadi kecelakaan kendaraan roda dua yang tertabrak mobil, di jalur pantura Jalan Brigjen Darsono by pas Kota Cirebon, di depan SD Sunyaragi 1, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon Kamis sore, yang menyebabkan pengendara luka parah di kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Gunungjati.

Kecelakaan terjadi di jalan raya pantura Jalan Brigjen Darsono by pass, Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis sore.

Kronologis kejadiannya, ketika kendaraan roda dua jenis metik, tanpa nopol polisi, yang dikendarai Amir, dari arah jalan evakuasi menerobos lampu merah ke arah kanan menuju jalan by pass. Pada saat bersamaan lampu lalu lintas dari arah Kedawung berwana hijau dan terdapat sebuah mobil yang melaju ke arah terminal. Akibatnya motor yang menerobos lampu merah, terlibat tabrakan dengan mobil dan menyebabkan pengendara motor terpental, serta mengalami luka berat.

Baca Juga:11 Orang Pengedar Narkoba DitangkapWisuda Dan Penglepasan RA Akmala Sabila

Dengan cepat warga yang melihat korban luka berat langsung di bawa dengan mobil ambulan 119, mengantarkan korban langsung ke Rumah Sakit Gunungjati untuk segera dilakukan tindakan oleh dokter yang ada di rumah sakit.

Kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Polres Cirebon Kota. Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan.

0 Komentar