Terbaik! Inilah Kelebihan Nokia N73 5G – HP Nokia Terbaru Banyak Dilirik

Terbaik! Inilah Kelebihan Nokia N73 5G - HP Nokia Terbaru Banyak Dilirik
Nokia N73 5G/GSM Arena24
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia terbaru akan segera di rilis dan akan banyak di lirik. Selain Nokia Edge 2022, ada juga yang lainnya yakni Nokia N73 5G. Penasaran dengan harga dan kelebihan Nokia N73 5G?. Simak sampai habis!

Sebagai salah satu pemain terdepan di industri ponsel, Nokia terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memanjakan penggunanya.Menggabungkan koneksi 5G yang cepat dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, Nokia N73 5G menawarkan pengalaman fotografi seluler yang belum pernah ada sebelumnya.

Kabar ini datang dari situs berita China yang mengindikasikan bahwa perusahaan HMD Global sedang menggarap smartphone high-end, Nokia N73 5G 2023. 

Baca Juga:Teman Auto Nyinyir! Inilah Mobil Mini Wuling EV Salah Satu Electric Car TerbaikTahan Debu dan Air! Inilah HP Nokia X30 5g

Spesifikasi Nokia N73 5G 2023

Salah satu fitur utama yang membedakan Nokia N73 5G dari para pesaingnya adalah kamera utama 200 megapikselnya.

Ini berarti pengguna dapat mengambil gambar dengan detail luar biasa dan kualitas gambar yang sangat tajam. Kamera ini juga dilengkapi berbagai fitur fotografi canggih seperti optical image stabilization, optical zoom, dan kemampuan merekam video 8K.

Kemudian, memungkinkan pengguna mengabadikan momen penting dalam kualitas luar biasa dan mencapai hasil profesional.

Selain kamera utama yang luar biasa, Nokia N73 5G juga menawarkan kamera depan canggih untuk selfie dan panggilan video. Dengan resolusi tinggi dan kemampuan AI yang ditingkatkan, pengguna dapat mengambil foto selfie yang sempurna dan melakukan panggilan video berkualitas tinggi. 

Kelebihan Nokia N73 5G

Selain dari fitur kamera yang menjadi kelebihan dari Hp Nokia terbaru ini, ada beberapa kelebihan lainnya. Kelebihan pertama yakni dari segi performa. Performa Nokia N73 5G juga patut diacungi jempol. Didukung oleh prosesor yang kuat dan memori RAM yang besar, aplikasi dan game dapat berjalan lancar di smartphone.

Kemudian dari kualitas layar juga menjadikan kelebihan Nokia N73 5G. Layar AMOLED besar beresolusi tinggi juga menawarkan pengalaman visual yang mengesankan. Baterai yang besar memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya.

Menurut informasi HP ini akan di bandrol dengan harga 20 jutaan. Menurut kalian worth gak?

Baca Juga:Laptop iPhone? Yuk Kenalan Dengan Macbook Pro 13 Spek DewaBegini Loh! Cara Nonton TV Digital Tanpa STB

Itulah informasi terkait kelebihan Nokia N73 5G 2023 yang akan segera di rilis.

0 Komentar