Bosan Tak Ada Hiburan? Download 6 Aplikasi Android TV Box 2020 Ini Gratis!

Bosan Tak Ada Hiburan? Download 6 Aplikasi Android TV Box 2020 Ini Gratis!
Netflix salah satu aplikasi Android TV Box/ foto : ek.ua
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini nih, informasi mengenai beberapa aplikasi Android TV Box 2020 berlangganan dan gratis.

Semua jenis TV, termasuk TV LED dan tabung, dapat di ubah menjadi TV pintar di zaman modern. Prosesnya sangat sederhana;

yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan kotak TV Android, yang akan mengubah TV Anda menjadi smartphone Android. Akibatnya, Anda harus mengetahui saran tertentu untuk mengunduh kotak TV Android.

Baca Juga:Ada dan Tiada! Ini Hp Nokia yang Mirip dengan iPhone, Speknya Gak Ngotak!5 City Car Bekas Mesin Bagus, Hemat BBM & Berkualitas! Harganya Dibawah 100 Juta Loh!

Nah, ini dia beberapa aplikasi Android TV Box 2020 yang wajib kalian download untuk menemani hiburan di Rumah.

YouTube

YouTube sangat di rekomendasikan sebagai aplikasi pertama yang di unduh untuk kotak TV Android. Anda harus menggunakan program ini jika Anda sering menonton film, membaca berita, menonton video, dll. Anda dapat melihat webinar di TV meskipun di hosting di YouTube.

Netflix

Aplikasi Netflix menjadi item selanjutnya yang wajib Anda unduh. Netflix adalah perangkat lunak menonton film yang penting untuk tuntutan hiburan, terutama bagi kaum muda.

Tidak mengherankan jika begitu banyak orang menyukai film dan acara televisi berkaliber tinggi yang di sediakan Netflix. Namun, Anda harus terlebih dahulu berlangganan untuk menggunakannya.

Spotify

Spotify bisa kamu manfaatkan jika sering mendengarkan musik tanpa harus melihat grafiknya. Jutaan musik dari hampir setiap negara tersedia di aplikasi ini.

Lebih mudah untuk mendengarkannya melalui TV. Untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik, Anda juga dapat memasang speaker.

Vidio

Program ini menawarkan saluran seperti TV, radio, dan lainnya untuk streaming. Bahkan jika Anda menikmati menonton film, Video menawarkan perpustakaan yang sangat besar. Bahkan di rumah, Anda dapat menonton miniseri.

Baca Juga:Jangan Asal-asalan! Simak Cara Pasang TV Digital Di Sini!Punya Duit 100 Juta Bingung Mau Beli Mobil Apa? Nih 3 Mobil City Car Terbaik 100 Jutaan

WeTV

Inilah solusi bagi Anda yang senang menonton film-film Asia, terutama yang berasal dari China dan Indonesia. Anda dapat mengunduh atau menonton banyak film yang dapat di akses di sini.

Anda bisa menonton berbagai tayangan Indonesia yang banyak di antaranya saat ini kualitasnya semakin meningkat.

Disney+ Hotstar

Anda harus segera mendapatkan program rilisan 2020 ini. Ya, Anda bisa mendapatkan tayangan film berkualitas sangat tinggi menggunakan aplikasi Disney+ Hotstar.

Banyak film Disney serta produksi regional tersedia untuk di tonton. Jika Anda menikmati berbagai jenis film Disney, aplikasi ini ideal untuk Anda.

Bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah, program ini juga menyertakan banyak sekali film animasi anak-anak.

Itulah, informasi mengenai beberapa aplikasi Android TV Box 2020 berlangganan dan gratis.***

0 Komentar