5 City Car Bekas Mesin Bagus, Hemat BBM & Berkualitas! Harganya Dibawah 100 Juta Loh!

5 City Car Bekas Mesin Bagus, Hemat BBM & Berkualitas! Harganya Dibawah 100 Juta Loh!
Toyota Yaris termasuk city car murah dan terbaik/ foto: autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung kan nyari mobil City Car bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta yang bagus dan hemat bahan bakar dan berkualitas? Nih, kami kasih 5 rekomendasinya! Simak ya.

Toyota Yaris

Salah satu city car murah yang membutuhkan sedikit perawatan adalah Toyota Yaris. Anda bisa mendapatkan Yaris ‘Bakpao’ atau generasi pertama dengan harga antara Rp 80 hingga Rp 100 jutaan.

Harganya tidak berbeda jauh jika Anda memilih Yaris “Lele” generasi kedua yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 130 juta hingga Rp 150 juta.

Baca Juga:Jangan Asal-asalan! Simak Cara Pasang TV Digital Di Sini!Punya Duit 100 Juta Bingung Mau Beli Mobil Apa? Nih 3 Mobil City Car Terbaik 100 Jutaan

Toyota Yaris memiliki tujuh airbag serta teknologi kontrol stabilitas kendaraan. Sistem pengereman menggunakan ABS, EBD, dan BA. Arsitekturnya juga cukup trendi dan kontemporer.

Daihatsu Sirion

Sirion adalah kendaraan kecil dan kompak Daihatsu setelah itu. Interiornya lapang dan mesinnya berkapasitas 1,3 L.

Mobil ini dapat dengan mudah bermanuver melewati jalanan kota yang padat. Kendaraan ini merupakan city car murah dengan harga kurang dari Rp 100 juta, dengan harga bekas mulai Rp 70 juta.

Toyota Agya / Daihatsu Ayla

Kendaraan mungil ini menjadi favorit anak muda dan bertipe LCGC. Selain itu, fungsi yang agak komprehensif disertakan dalam desain mungilnya.

Misalnya, fitur keselamatan sudah mencakup Side Impact Beam, Dual Airbag SRS, dan sistem pengereman ABS.

Penggambaran eksternal tampaknya bermusuhan. Berbagai warna juga tersedia. Mesin yang tersedia, bagaimanapun, adalah 1.0L dan 1.2L. Penggunaan bahan bakar juga hemat biaya. Yang pertama dapat di beli antara Rp 90 dan Rp 100 juta.

Kia Picanto

Kendaraan kota yang terjangkau dengan bentuk yang sedikit khas? Kia Picanto adalah pilihannya. Kabinnya terbilang besar meski ukurannya kecil.

Baca Juga:Bikin Geleng-geleng Kepala! Spesifikasi Nokia Edge 2020 yang Setara iPhone! Keren BangetttAuto Gak Burik Lagi Pake Nokia G60 5G! Price? Rp3 Jutaan Aja Loh

Alhasil, orang dengan tinggi 170 cm masih bisa duduk dengan nyaman di dalamnya. Mesinnya memiliki kapasitas 1,2 L.

Biaya untuk membeli mobil buatan tahun 2011 hingga 2013 berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 80 juta.

Datsun Go

Datsun Go bekas bisa jadi alternatif jika dana terbatas. Bagian LCGC termasuk kendaraan ini. Harga bekasnya sekitar Rp 50-70 juta, sangat masuk akal. Mesin 1,2 L mobil ini memberikan performa yang cukup bertenaga.

Itulah, beberapa informasi mengenai mobil city car dibawah 100 juta. Tertarik?.***

0 Komentar