Hyundai Mobil Listrik, Canggih dan Elegan, Harga Fantastis!

Ioniq
By Hyundai
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hyundai Mobil Listrik nah berencana untuk berhenti memproduksi mobil berbahan bakar fosil, atau ICE, di tahun-tahun mendatang.

Sebagai gantinya, mereka mulai memproduksi mobil ramah lingkungan, termasuk mobil listrik. Begitu pula Perusahaan Motor Hyundai.

Pabrikan asal Korea Selatan ini juga sudah memproduksi mobil listrik murni. Selama ini, PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Pinisi Bandung Ciwidey, Banyak Spot Selfie Terbaik untuk PreweddingMobil City Car Termurah, Tercanggih dan Modern Di Pasaran

Mereka telah memperkenalkan tiga mobil listrik ke pasar Indonesia sebagai distributor, yang kini banyak di kendarai di jalan tanah air.

Beberapa di antaranya bahkan di gunakan sebagai kendaraan dinas pemerintah provinsi dan kementerian Indonesia.

Apa itu merek dagang? Apa spesifikasinya? Berapa lama jaraknya? Harganya berapa? Lihat artikel di bawah ini untuk penjelasan singkatnya.

1.Hyundai Kona Electric

PT Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan Hyundai Kona Electric hampir pada 6 November 2020 melalui kanal Youtube Hyundai.

Hyundai Mobil Listrik Kona Electric di dasarkan pada sebuah SUV. Berbeda dengan varian bensin Hyundai Kona, Kona Elektra memiliki wajah futuristik.

Gril Hyundai Kona Electric hampir tertutup dan terlihat kokoh. Lampu depannya lurus di tengah logo Hyundai.

Headlamp memiliki model LED auto-dimming dan LED daytime running lights (DRL) juga tersedia.

Baca Juga:Cara Setting TV Digital Tanpa Set Top Box, Mudah Banget!Nokia x30 5G Spesifikasi Canggih, Mirip Iphone dan Harga Murah

Lekukan bodi Kona Electric terlihat mulus dan aerodinamis. Kona 5 penumpang di lengkapi dengan material interior berkualitas tinggi.

Hyundai merancang interior Kona dengan mempertimbangkan efisiensi ruang.

Galeri: Hyundai Kona Electric Indonesia 5 foto Hyundai Kona Electric Unduh Hyundai Kona

Hyundai Kona Electric Konsol tengah berfungsi sebagai kenop kontrol melalui kabel Hyundai Kona Electric.

SUV Torsi Tinggi Hyundai Kona Di konsol tengah, girboks tradisional telah di ganti dengan empat tombol pengatur girboks otomatis.

Desain ini menawarkan lebih banyak penyimpanan di konsol tengah dan bawah.

Ada juga bantalan pengisi daya nirkabel di konsol tengah yang memungkinkan Anda mengisi daya ponsel cerdas Anda secara nirkabel.

Dasbor Kona memiliki desain yang simpel dan informatif. Ini Dasbor berukuran 7 inci ini menampilkan mode berkendara.

Nah Dasbor juga dengan jelas memantau aliran arus dan tingkat pengisian baterai, termasuk data kecepatan dan jarak tempuh.

Sistem Heads-Up Di splay memproyeksikan gambar virtual ke panel transparan di belakang dasbor, membantu pengemudi tetap fokus ke jalan.

Hyundai Mobil Listrik Sistem monitor dengan proyeksi gambar delapan inci yang jelas dan pencahayaan yang baik memastikan visibilitas yang jelas siang dan malam.

Sementara itu, volume bagasi 332 liter juga bisa di tingkatkan dengan melipat jok belakang sehingga mampu menampung hingga 1.114 liter.

Kona di tenagai oleh motor listrik sinkron magnet permanen 100 kW (136 hp).

Di tenagai oleh baterai lithium-ion 39,2 kWh. Menghasilkan torsi 395 Nm, yang di salurkan ke roda depan.

Dengan sekali pengisian daya, Kona dapat menempuh jarak 345 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Ia dapat menempuh hingga 155 km/jam dan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 9,7 detik.

Pengisian cepat mencapai pengisian penuh dalam 54 menit (pengisian 0-80 persen @ 100 kW). Sedangkan pengisian daya normal membutuhkan waktu 9 jam 35 menit.

Kona Elektra tersedia dalam warna Chalk White, Galaxy Grey, Dark Knight dan Pulse Red. Harga Hyundai Kona Electric September 2022 Rp 742.000.000 (OTR Jakarta).

0 Komentar