Nikmatnya Citul Kang Ahe

0 Komentar

Pemirsa olahan aci memang tak ada habisnya. Kini ada aci tulang alias citul yang bentuknya mirip paha yang jadi favorit kaula muda, dengan terdapat isian ayam suwir yang berempah dengan rasa pedas dan original, yang tentunya akan menggungah selera. Anda penasaran, berikut liputannya.

Citul alias aci tulang, menambah jenis jajanan aci yang jadi favorit kaula muda, berbeda dengan jajanan aci lainnya yang biasanya berasal dari Bandung. Citul ini hasil kreasi penjual yang aktif melihat trend di sosial media. Citul yang berbahan dasar dari aci lalu ditambahkan tulang paha ayam dan dibentuk menyerupai paha ayam, membuat para pembeli tertarik karena unik dan berbeda bentuknya dari jajanan aci lain.

Dalam citul terdapat isian ayam suwir yang berempah, yang menjadikan jajanan ini lezat dan tidak bau amis. Teksturnya yang krispi dan kenyal serta memiliki 2 varian rasa yaitu pedas dan original.  Citul disajikan dengan tambahan saus pedas asam dan manis yang akan menambah kenikmatan rasa citul.

Baca Juga:Rencana Walikota Maju Ke DPR RIPenyebar Gambar Soekarno Dililit Kawat Berduri Dilaporkan

Menurut penjual, citul baru buka selama 1 bulan, dan rata-rata pembelinya adalah kaula muda. Dalam sehari dirinya bisa menjual 250 bungkus citul, dan semakin dikenal masyarakat berkat konten kuliner di sosial media.

Untuk pemirsa yang ingin mencoba citul ini bisa datang di Jl Kalitanjung samping puskesmas, buka dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Anda pasti penasaran kan?

0 Komentar