Jemput Ayang Bakal Semakin Berdamage Saat Kamu Pakai Mobil Listrik Ini! Desain Tampak Mewah, Harga Menengah ke Bawah

Jemput Ayang Bakal Semakin Berdamage Saat Kamu Pakai Mobil Listrik Ini! Desain Tampak Mewah, Harga Menengah ke Bawah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beragam jenis dan merk mobil listrik kini semakin menghiasi dunia per otomotif-an di Indonesia.

Tak hanya itu, persaingan harga pun semakin ketat, sehingga banyak konsumen yang semakin di buat bingung olehnya.

Tak terkecuali untuk mobil listrik yang berani tampil beda ini, memiliki prinsip untuk memberi spesifikasi terbaik bagi konsumen.

Baca Juga:Mamah Auto Full Senyum! Saat Kamu Bawa Hadiah LG Android TV 32 Inch yang Layarnya Lebar, Harga Gak Bikin BerdebarGak Cuma Bermodal Tampang, Nokia Mirip iPhone 12 Ini Pilihan Cerdas Tanpa Harus Menguras! Yuk Cek Harganya di Sini

Namun harga yang di tawarkan pun merupakan harga yang menengah ke bawah sehingga banyak konsumen yang tertarik akan kemolekannya.

Tak hanya itu, fitur-fitur canggih yang di suguhkan oleh mobil listrik ini pun akan membuatmu semakin terlena.

Oleh karena itu, akhir-akhir ini mobil listrik memiliki banyak peminat dari semua kalangan dan usia loh guys.

Jika kamu penasaran akan informasi kelanjutan dari mobil yang satu ini, kamu bisa melihat penjelasan yang ada di bawah ini!

Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik

City car murah 250cc ini di banderol dengan harga Rp 20 jutaan aja loh, bener-bener murah bukan guys?

Tak hanya itu, mobil city car murah 250cc ini juga di lengkapi dengan fasilitas unggulan, seperti fitur-fitur canggih dan lain-lain.

Sebelumnya, mobil City car murah 250cc memang sedang booming belakangan ini. Bagaimana tidak, harganya yang tidak masuk akal ini sangat di nanti.

Baca Juga:Bawa Hati Ayangmu Terbang Melayang Dengan Berkeliling Pakai Mobil City Car 60 Jutaan, Harga Murah Kualitas Gak Murahan!Ortumu Gak Ngerti Cara Scan Ulang TV Digital? Jangan Khawatir Gaes, Nih Cara Paling Ampuh dan Gampang Scan TV Digital Tanpa STB!

Belum ada informasi secara resmi bahwa mobil ini akan hadir secara resmi ke Indonesia. Namun banyak yang mengatakan bahwa mobil ini akan segera di rilis.

Nah berdasarakan informasi yang di dapat dari beberapa sumber, city car murah 250cc ini akan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • panjangnya 2.830 mm
  • lebar 1.500 mm
  • tinggi 1.565 mm
  • berat kosong 570 kg
  • baterai lithium-ion 72 volt 8,6 kWh
  • listrik 4,5 kW

Keunggulan City Car Mini 250ccJika di lihat dari sisi body sih cukup menarik yah, desain yang minimalis dan unik. Pastinya mencolok semua mata.

Yang menjadi keunggulan dari mobil ini selain dari body ada dari teknologi yang di gunakannya, yakni tanpa bahan bakar bensin nya nih.

Hanya dengan listrik saja, karena mobil ini sudah di tenagai dengan Baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh. Kamu tidak akan repot untuk mengantri di SPBU lagi. Kalian hanya perlu mengecasnya saja.

Waktu pengecasannya yakni sekitar 8-10 jam dengan jarak tempuh 130 KM. Gimana menurut kamu worth it tidak? Oke itulah informasi terkait City Car Mini 250cc harga 20 Juta. Semoga bermanfaat.

0 Komentar