Bawa Hati Ayangmu Terbang Melayang Dengan Berkeliling Pakai Mobil City Car 60 Jutaan, Harga Murah Kualitas Gak Murahan!

Mobil City Car 60 Jutaan/Oto
Mobil City Car 60 Jutaan/Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ajak jalan-jalan ayangmu biar seneng harus naik mobil guys supaya gak kepanasan dan kehujanan.

Tapi, sekarang harga mobil mahal-mahal.. Eeiitss jangan gundah, karena ada mobil City Car 60 jutaan yang recommended loh.

Iya, serius.. harga mobil city car 60 jutaan ini benar-benar ada loh guys! Bagaimana, apakah kamu mulai tertarik?

Baca Juga:Ortumu Gak Ngerti Cara Scan Ulang TV Digital? Jangan Khawatir Gaes, Nih Cara Paling Ampuh dan Gampang Scan TV Digital Tanpa STB!Kok Bisa Sih Semungil Itu? Hp Nokia Minima 2100 5G Kini Ngetrend di Pasaran Indonesia, Performa Canggih, Yakin Gak Kepincut?

Nah, jika kamu tertarik, maka kamu harus baca artikel ini sampai selesai yaa.. Karena akan ada banyak informasi menarik di dalamnya.

Meskipun mobil city car 60 jutaan ini tergolong murah, namun soal kualitas boleh di adu nih guys.

Karena, mobil-mobil tersebut, tak hanya mengandalkan tampang saja, namun spesifikasinya pun oke punya bos.

Dari pada kamu semakin penasaran akan rekomendasi apa saja yang ada pada mobil-mobil ini, yuk kita pantengin aja ulasannya di bawah ini!

5 City Car 60 Jutaan yang Recommended Buat Kamu

1. Kia Picanto 2010

Bentuknya yang mungil dan modern, menjadi daya tarik tersendiri. Meski ukurannya kecil, Kia Picanto memiliki interior yang lega dan perlengkapan yang cukup lengkap untuk kelasnya. Harga Picanto 2010 hanya Rp 62 juta

2. Daihatsu Xenia Li 2003

Mobil ini sangat cocok sebagai mobil keluarga namun dengan harga yang terjangkau. Daihatsu Xenia generasi pertama ini masih banyak di jumpai di jalanan. Mobil ini terlihat menarik karena tidak terlihat ketinggalan jaman. Selain itu konsumsi bahan bakarnya cukup irit, perawatannya mudah di lakukan dan tidak terlalu mahal. Daihatsu Xenia di banderol dengan harga Rp. 64 juta.

3. Honda City 2003

Sedan ini memiliki keunggulan desain yang sangat elegan dan bodi belakang yang sangat lebar. Selain itu, performa mesinnya sensitif dan stabil pada kecepatan tinggi, serta bahan bakarnya relatif irit. Bunyi mesin Honda City tergolong halus, sehingga tak heran jika Honda City terjual sebanyak 780.000 unit saat di luncurkan pada tahun 2003 lalu. Harga Honda City bisa Rp. 64 juta.

Baca Juga:TETANGGA AUTO KEPO! Lihat TV Smart Panasonic 32 Inch Terpampang Nyata di Rumahmu, Cek di Sini Harga dan SpeknyaBisa Gak Sih Gak Semurah Itu! Sekarang Sepeda Motor Bit 2017 Harganya di Luar Nalar, Jangan Bilang Anak Senja Kalau Gak Punya!

4. Hyundai I10 2009

Mobil Hyundai I10 akan menjadi city car dengan harga Rp 60 juta. Ini minimalis dan tidak terlalu kuno. Meski interiornya luas, seperti city car lainnya, namun relatif terbatas. Namun city car asal Korea ini memiliki bagasi yang lumayan besar, 225 liter. Sedangkan untuk harganya, mobil ini di banderol dengan harga Rp 67 juta bisa tetap bahkan di bawah itu.

5. Datsun Go Panca 2014

Di banding ukuran LCGC, interior Datsun Go Panca terkesan lega dari segi keselamatan, memiliki fungsi immobilizer dan alarm. Tambahan lainnya adalah sabuk pengaman dengan 3 titik di jok depan dan 3 + 2 titik di jok belakang. Fitur-fitur ini di bangun ke dalam semua jenis. Untuk harga, mobil ini hanya di banderol Rp 69 jutaan.

0 Komentar