PakSu Gak Peka Istri Butuh Healing? kodein Aja Buat Main ke Wisata Alam Daerah Ciwidey! Nih Spill Harga Tiketnya, Gass Bund!

Wisata Alam Daerah Ciwidey/Kumparan
Wisata Alam Daerah Ciwidey/Kumparan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – PakSu (Pak Suami) terkadang tidak peka jika sang istri butuh healing ke tempat yang segar-segar.

Oleh karena itu kamu harus mengode para suami untuk jalan-jalan ke wisata alam daerah Ciwidey nih bund.

Pasalnya wisata alam daerah Ciwidey ini sangatlah cocok sekali bagi kamu yang ingin melepas penat dan lelah selama ini.

Baca Juga:Jemput Ayang Bakal Semakin Berdamage Saat Kamu Pakai Mobil Listrik Ini! Desain Tampak Mewah, Harga Menengah ke BawahMamah Auto Full Senyum! Saat Kamu Bawa Hadiah LG Android TV 32 Inch yang Layarnya Lebar, Harga Gak Bikin Berdebar

Di sana terdapat banyak sekali wisata alam menarik yang menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya.

Wisata alam daerah Ciwidey juga rata-rata destinasinya tidak mematok harga yang terlalu tinggi untuk para pengunjung.

Sehingga kamu bisa tenang dan nyaman tanpa harus membuat dompetmu kering kerontang saat bermain ke sana.

Jika kamu penasaran akan tempat tersebut, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasan yang ada di bawah ini, cekidot!

5 Wisata Alam Daerah Ciwidey yang Recommended Banget Buat Kamu

1. Kawah Putih

Desatinasi wisata ini ialah salah satu tempat tujuan wisata yang sangat terkenal di Ciwidey Kabupaten Bandung Jawab Barat. Di kawah putih terdapat sebuah danau yang terbentuk secara alami dengan warna putih kehijauan yang menakjubkan. Udara di kawah putih sangatlah sejuk, jadi pastikan kamu memakai pakaian yang hangat. Jika kamu ingin mengabadikan momen indah di kawah putih, Dermaga Apung atau Skywalk Cantigi adalah tempat yang tepat untuk dijadikan spot foto.

Alamat: Jl. Raya Soreang Ciwidey, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973. Bandung.Kisaran Harga: Rp28.00

2. Ranca Upas

Tempat wisata yang satu ini berfungsi sebagai tempat penangkaran rusa, menawarkan pemandangan alam yang indah dan menenangkan. Di sini, para pengunjung dapat berinteraksi dengan rusa yang jinak dengan cara memberi makan. Selain itu, terdapat beragam wahana yang di sediakan untuk memanjakan para pengunjung, seperti memanah, berkuda, kids zone, dan fasilitas outbound. Keindahan alamnya yang segar membuat Ranca Upas selalu ramai di kunjungi.

Baca Juga:Gak Cuma Bermodal Tampang, Nokia Mirip iPhone 12 Ini Pilihan Cerdas Tanpa Harus Menguras! Yuk Cek Harganya di SiniBawa Hati Ayangmu Terbang Melayang Dengan Berkeliling Pakai Mobil City Car 60 Jutaan, Harga Murah Kualitas Gak Murahan!

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973Kisaran Harga: Rp30.000

3. Teras Bintang

Tujuan wisata Ciwidey Kabupaten Bandung Jawab Barat yang paling di minati berikutnya adalah Bukit Bintang. Dari puncak Bukit Bintang, kamu bisa menikmati pemandangan indah perkebunan teh yang hijau dan memukau. Danau Situ Patenggang juga terlihat menarik dari sana. Tentu saja, pemandangan yang indah ini akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk berfoto. Suasana yang sejuk dan pemandangan yang hijau akan membuatmu betah tinggal di sana lebih lama!

Alamat: Patengan, Rancabali, Bandung Regency, West Java 40973Kisaran Harga: Rp20.000

4. Bukit Jamur

Destinasi pariwisata selanjutnya di Ciwidey Bandung yang wajib di kunjungi adalah Bukit Jamur. Bukit ini sedang populer karena sangat cocok untuk mengambil foto yang bagus untuk Instagram. Sebenarnya, bukit ini di namakan Bukit Jamur karena ada barisan pohon cemara yang bentuknya menyerupai jamur. Terletak jauh dari keramaian kota, tempat wisata populer ini juga sempurna untuk bersantai dan melepas penat.

Alamat: Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung Regency, West Java 40972Kisaran Harga: Rp2.000-Rp12.000

5. Kebun Petik Stroberi

Bandung di kenal dengan keindahan kawasan perkebunan yang di milikinya. Iklim sejuk Bandung sangat cocok untuk perkebunan stroberi. Di perkebunan stroberi, para pengunjung pasti akan terpesona dengan pemandangan buah stroberi yang tumbuh subur. Selain itu, tersedia fasilitas untuk memetik stroberi langsung di perkebunan, sehingga para pengunjung dapat menikmati buah stroberi segar dan membawanya pulang.

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973Kisaran Harga: Rp35.000-Rp50.000

0 Komentar