Tampilan Desain Warna-warni, Nokia 2660 Flip Ingin Membuat Harimu Makin Cerah! Harganya Low Kualitas Zaman Now

Nokia 2660 Flip/Nokia
Nokia 2660 Flip/Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan mikir lama untuk membeli Hp Nokia 2660 Flip, karena kualitasnya sebagus itu loh!

Dengan harga yang low budget tersebut, kamu sudah dapat memilih ponsel zaman dengan kualitas zaman now.

Yups, meskipun Hp Nokia 2660 Flip ini tampilan desainnya retro, namun spesifikasi ponsel ini pun cukup canggih.

Baca Juga:Sejauh Ini, Ini yang Paling Jauh! Cuma 1 Jutaan Aja Mobil Mini Aki Bisa Parkir di Rumahmu Loh, Cek Cara Mendapatkannya!PakSu Gak Peka Istri Butuh Healing? kodein Aja Buat Main ke Wisata Alam Daerah Ciwidey! Nih Spill Harga Tiketnya, Gass Bund!

Sehingga kamu tak akan sedang merasa menggunakan ponsel jadul saat sedang menggunakannya nih guys.

Akhir-akhir ini juga semakin banyak orang yang ingin beralih kembali kepada ponsel desain retro namun tetap bisa bermain medsos.

Oleh karena itu, Nokia 2660 Flip ini menjawab semua keinginan konsumen dengan kehadirannya tersebut.

Nah, jika kamu penasaran akan spesifikasi dan harga dari smartphone tersebut, yuk langsung saja kita intip ulasan-ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi dan Harga Nokia 2660 Flip

Di lansir dari berbagai sumber, Nokia 2660 Flip di tenagai oleh Unisoc T107 SoC. HP ini memiliki RAM 48MB dan penyimpanan internal 128MB.

Penyimpanan inbuilt dapat di perluas hingga 32GB melalui slot kartu microSD khusus. Nokia 2660 flip memiliki layar utama QVGA 2,8 inci.

Ponsel ini menawarkan dukungan streaming FM nirkabel. HP ini di dukung oleh baterai 1.450mAh dan di lengkapi kamera belakang 0,3 megapiksel dengan lampu LED flash.

Baca Juga:Jemput Ayang Bakal Semakin Berdamage Saat Kamu Pakai Mobil Listrik Ini! Desain Tampak Mewah, Harga Menengah ke BawahMamah Auto Full Senyum! Saat Kamu Bawa Hadiah LG Android TV 32 Inch yang Layarnya Lebar, Harga Gak Bikin Berdebar

HP ini juga di lengkapi dengan radio FM dengan dukungan untuk mode kabel dan nirkabel dan pemutar MP3.

Bluetooth v4.2, jack audio 3.5mm, dan port micro-USB adalah pilihan konektivitas lain yang tersedia di Hp ini. Terdapat pula game klasik seperti Snake, Crossy Road, Tetris, Arrow Master, dan lainnya.

Di bekali dengan kapasitas baterai 1.450mAh yang di klaim mampu memberikan waktu bicara hingga 6,3 jam di jaringan 4G atau waktu siaga hingga 20 hari. HP ini memiliki dimensi 108x123x18.9mm dan berat 123 gram.

Hp whatsapp dengan harga yang berbeda di pasar tiap negara. Di Inggris, harga ponsel tersebut telah di tetapkan pada EUR 64,99 atau setara dengan Rp 984 ribuan.Sementara di Cina, ponsel tersebut di hargai CNY 429 atau setara dengan Rp9 43 ribuan. Di Prancis, HP ini di hargai EUR 79,99 atau setara dengan Rp 1,2 jutaan.

Meski demikian, perusahaan belum mengumumkan harga dan ketersediaan ponsel ini di Indonesia. HP ini di rilis dalam warna hitam, biru, dan merah.Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Nokia 2660 Flip, flip phone terbaru milik produsen HP Nokia.

0 Komentar