Ajak Anak dan keluarga Liburan yuk! ke waterpark yang ada di kota sukabumi

Ajak Anak dan keluarga Liburan yuk! ke waterpark yang ada di kota sukabumi
Ajak Anak dan keluarga Liburan yuk! ke waterpark yang ada di kota sukabumi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-tempat liburan keluarga di sukabumi salah satu nya waterpar menjadi piliha untuk liburan, tempat liburan keluarga di sukabumi bisa untuk berenang dan bermain air bisa jadi pilihan anda dan keluarga untuk menghabisan liburan atau sekedar menenangan pikiran. Terlebih di kota ini ada banyak waterpark yang menawarkan pengalaman liburan yang berbeda.

Pergi ke wahana permainan air saat liburan memang menjadi kegiatan yang menyenangkan. Khususnya bagi anak-anak. Makanya, tak heran jika para orang tua kerap mengajak si kecil untuk menikmati wahana air yang ada di waterpark.

Rekomendasi Waterpark di Sukabumi

Menurut buku Belajar Renang Gaya Dada Mudah dan Menyenangkan oleh Pitwanto (2019), anak yang rutin berenang bersama keluarga cenderung lebih percaya diri dibanding anak yang tidak mempunyai rutinitas tersebut.

Baca Juga:Kangen ya masa kecil?yuk mainkan kembali mobil remot control jarak jauhPenting banget dong pasang android tv dengan set top box terbaik di rumah anda

Waterpark di Sukabumi mayoritas sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Dengan demikian, kegiatan berenang bersama keluarga akan jadi lebih menyenangkan. Berikut ini rekomendasi waterpark terbaik untuk liburan di kota Sukabumi.

1. Kolam Renang Cigunung

Kolam Renang Cigunung yang terletak di Jalan Sukaresmi RT. 08 RW 04, Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi mempunyai kolam renang khusus untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu, ada juga beberapa fasilitas, yaitu toilet, gazebo, kamar mandi, dan live music.

Waterpark ini buka setiap hari sejak pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Saat weekday, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp20.000 dan Rp30.000 saat weekend.

2. Tirta Adam

Rekomendasi waterpark yang di Sukabumi selanjutnya adalah Tirta Adam. Lokasinya berada di Jalan Amubawa Sasana Nomor 87, Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

tempat liburan keluarga di sukabumi Harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp15.000 saja. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat bermain air sepuasnya dan menggunakan beberapa fasilitas yang tersedia, seperti toilet, gazebo, ruang bilas, loker, dan yang lainnya.

Waterpark Tirta Adam ini buka setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore.

3. Tirta Nirwana

Tirta Nirwana adalah waterpark yang terletak di Jalan Limusnunggal, Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Di tempat ini, pengunjung dapat menemukan beberapa kolam yang bisa digunakan untuk berenang bersama keluarga.

Baca Juga:Untuk yang sedang mencari harga mobil smart fortwo 2022 ini dia penjelasannya untuk kalian semuaharga motorola razr 5g menghebohkan masyrakat nih!Kira kira berapa yah??-simak penjelasannya

tempat liburan keluarga di sukabumi Waterpark Tirta Nirwana buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp8.000 sampai dengan Rp15.000 saja

Itu dia olam renang yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatwan baik dari sua bumi atau luar daerah suka bumi,

ajak keluarga anda untuk berlibur ke tempat kolam renang yang ada di sukabumi yuk..

0 Komentar