Penting banget dong pasang android tv dengan set top box terbaik di rumah anda

Penting banget dong pasang android tv dengan set top box terbaik di rumah anda
Penting banget dong pasang android tv dengan set top box terbaik di rumah anda
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-set top box terbaik merupakan hal yang terpenting dalam memasang android tv com setup di jaman sekarang semakin e serba modern ini, semakin banyak saja produk elektronik pintar yang berdatangan di pasaran.

Dari sekian banyak produk eletronik, Android TV atau smart TV berbasis sistem operasi Android menjadi salah satunya.

Namun tak banyak orang bisa melakukan setting android tv dalam penggunaanya.Seperti halnya dengan perangkat Android, televisi dengan platform Android TV ini juga memiliki sejumlah fitur menarik.

Baca Juga:Untuk yang sedang mencari harga mobil smart fortwo 2022 ini dia penjelasannya untuk kalian semuaharga motorola razr 5g menghebohkan masyrakat nih!Kira kira berapa yah??-simak penjelasannya

Layaknya perangkat smartphone Android, perangkat televisi dengan platform Android TV juga di pasangi aplikasi untuk menjalankan fungsi-fungsi berbeda, mulai dari on-demand video streaming hingga game.

Pemasangan aplikasi di Android TV bisa di lakukan dengan mudah, cukup bermodal koneksi internet dan perangkat kendali semacam remote control atau keyboard.

Berikut langkah-langkahnya, sebagaimana di rangkum KompasTekno dari HowToGeek, Rabu (28/10/2020).

  1. Pastikan Anda terhubung dengan jaringan internet, baik melalui Wi-Fi maupun kabel ethernet.
  2. Buka kolom Pengaturan, lalu klik opsi “Apps” di sebelah kiri atas layar

3.Ketika di-klik, menu aplikasi akan muncul di sebelah kanan.

4Pilih opsi “Get more Apps”, kemudian klik ikon Google Play Store”.

5.Di halaman utama Google Play Store, Anda akan melihat beberapa aplikasi yang tersedia.

6.Anda bisa mencari aplikasi dalam beberapa kategori yang di inginkan misalnya “Games” atau lainnya pada kolom pencarian bergambar kaca pembesar yang berada di pojok kanan atas.

7.Ketika menulis kata kunci (keyword) aplikasi yang ingin di unduh, nantinya hasil penelusuran akan di munculkan.

Baca Juga:pilihan mu adalah yang terbaik-ini Dia Mobil matic apa saja yang cocok untuk masyarat perkotaan,yuk simak penjelasanya!!Penasaran gak sih?? apa perbedaan tv oled dan tv Qled- untuk anda nih keunggulan oled tv samsung

8.Anda bisa langsung mengunduh aplikasi dengan cara meng-klik tombol “Install” yang terletak di pojok kiri bawah.

9.Setelah proses unduhan sudah mencapai 100 persen, Anda bisa langsung menbuka dengan mengklik tombol “Open” di sisi kiri bawah.

10.Perlu di tambahkan bahwa cara memasang aplikasi mungkin berbeda-beda antar Android TV. Namun, tahapan-tahapannya secara garis besar tetap mirip dengan penjabaran di atas.

selamat mencoba ya teman teman cara memasang set top box terbaik,semoga berhasil itu dia informasi mengenai bagaimana cara menyeting android tv com setup!

0 Komentar