Bacaleg Novi Widiarti Bantu Perbaiki Jalan Di Dawuan

0 Komentar

Novi Widiarti, memiliki komitmen untuk berkontribusi terhadap masyarakat. Salah satunya di lingkungan kediamannya, dengan membantu membenahi sarana jalan yang rusak.

Dengan melibatkan warga sekitar, secara gotong royong warga melakukan penambalan jalan yang rusak, terutama warga di RT 01 dan 02, Blok Karang Birai Desa Dawuan, Tengah Tani, Cirebon. Hal ini diinisiasi Novi Widiarti, yang membuktikan memiliki komitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat di tempat.

Dari keluhan warga yang ada, mengenai akses jalan lingkungan yang rusak dan rawan membuat pengendara jatuh. Langsung direspon untuk bisa berupaya peduli membenahi sarana jalan yang rusak meski menggunakan biaya pribadi, untuk membeli material pasir, batu hingga semen untuk pemambalan jalan rusak.

Baca Juga:Debus, Kesenian Yang Nyaris PunahBupati Pastikan Perbaikan Jalan Masuk Prioritas Program

Keterlibatan para warga menjadi bukti membangun soliditas, untuk ikut membangun desa, dan memperjuangkan aspirasi warga. Sehingga pada saat nanti duduk di kursi legislatif, sudah terbiasa untuk merespon aspirasi dan keluhan warga agar bisa di tindak dengan langkah nyata, pasalnya Novi Widiarti berencana maju menjadi bacaleg melalui parpol Nasdem.

Warga berharap Novi Widiarti bisa menjadi wakil rakyat pada pileg 2024 mendatang. Dan benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil, terutama membantu pembangunan di desa.

0 Komentar