Bupati Pastikan Perbaikan Jalan Masuk Prioritas Program

0 Komentar

Bupati Cirebon mendapatkan banyak keluhan masyarakat terkait kondisi kerusakan jalan. Bupati memastikan tahun ini akan banyak ruas jalan yang diperbaiki.

Pemerintah Kabupaten Cirebon saat ini terus mengebut dan mengupayakan perbaikan jalan. Pasalnya, Bupati sering mendapatkan keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan yang sudah sangat parah bahkan menghambat mobilisasi.

Bupati Cirebon pun memastikan perbaikan jalan akan terus dilakukan secara bertahap, melalui peningkatan kualitas jalan. Terlebih saat ini proyek fisik sudah mulai dikerjakan terutama infrastruktur jalan.

Baca Juga:Pemdes Desa & Masyarakat Swadaya Tutup Jalan BerlubangBupati Cirebon Blusukan Ke Pasar Tradisional

Menurut Bupati Cirebon, masyarakat menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Bupati. Dan pemerintah daerah akan merealiasi perbaikan dan peningkatan jalan sesuai dengan keingingan masyarakat, agar mobilisasi angkutan barang dan orang pun menjadi lebih lancar.

Sementara, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon saat ini hanya mengandalkan APBD untuk membenahi dan meningkatkan kualitas jalan. Namun, di 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten Cirebon memastikan akan ada bantuan dari pemerintah provinsi dan pusat untuk memaksimalkan perbaikan kondisi jalan di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar