Bupati Cirebon Blusukan Ke Pasar Tradisional

0 Komentar

Bupati Cirebon blusukan di pasar untuk memastikan stabilitas harga sembako. Pemerintah Kabupaten Cirebon juga akan bekerjasama dengan Bulog untuk menggelar pasar murah.

Bupati Cirebon blusukan ke pasar dalam momentum mubeng atau program mudun bareng. Pasar tradisional menjadi target Bupati, untuk memastikan perputaran ekonomi di Kabupaten Cirebon berjalan dengan baik.

Bupati juga berbincang dengan para pedagang, dan tidak sedikit yang mengeluhkan tentang kenaikan harga sejumlah komoditas. Bupati Cirebon menyerap seluruh aspirasi masyarakat terutama pedagang, yang berharap ada stabilitas harga sembako.

Baca Juga:Amazing Promo Yukata Indonesia Dan Istana MeubelTanpa Alat Berat, Sungai Besar Dibendung Warga

Menurut Bupati Cirebon, turun dan blusukan ke pasar seperti ini, menjadi cara ampuh untuk mengetahui kondisi pasar dan harga barang kebutuhan pokok. Untuk menekan inflasi dan mengantisipasi kenaikan harga barang yang tak terkendali, Pemerintah Kabupaten Cirebon pun akan melakukan kerjasama dengan Bulog untuk menggelar pasar murah.

Dalam momen mudun bareng ini, Bupati Cirebon juga berbincang hangat dengan para pedagang, yang menyampaikan harapannya kepada Bupati agar seluruh harga sembako tetap stabil. Dengan membawa serta para pejabat, Bupati juga sekaligus memberikan perintah untuk dimasifkannya pasar murah, jika ada komoditas sembako yang harganya melambung.

0 Komentar