Intip Yuk! Interior City Car Honda HR-V Yang Mewah dan Nyaman

Intip Yuk! Interior City Car Honda HR-V Yang Mewah dan Nyaman
Sumber : Honda
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan salah satu kendaraan kota yang sangat di minati banyak orang. Selain harganya yang murah, pastinya irit. Salah satunya adalah City car Honda HR-V. Penasaran dengan interior city car Honda HR-V?. Simak sampai habis!

Bagi eksekutif muda, memiliki mobil adalah suatu keharusan untuk mendukung mobilitas profesional. Selain untuk beraktivitas di tempat kerja, mobil juga dipandang sebagai ekspresi citra diri seseorang. Itu sebabnya para manajer muda ini kerap memilih mobil dengan tampilan sporty dan elegan. Salah satu mobil yang kerap menjadi mobil idamannya adalah Honda HR-V. 

Sebagai “pendatang baru” di segmen compact crossover, Honda HR-V tentunya memiliki strategi jitu dan gesit untuk membuat konsumen Indonesia meliriknya. Selain itu, kompetitor seperti Nissan Juke juga memiliki keunggulan tersendiri. Honda HR-V pertama kali di hadirkan di IIMS 2014 kemarin dan langsung menyedot perhatian publik Indonesia.

Baca Juga:Ada Tah Motor Bentuk Mobil? Inilah Motor Listrik Roda 3 Harga 20 Juta – Banyak DiburuBesok ke Kantor Naik Apa? Yuk Sama Aku Aja Naik Mobil Mini Listrik Harga 20 Jutaan

Desain Yang Mewah

City car Honda HR-V memiliki desain yang mewah. Honda mengusung tema “Dynamic Cross Solid”, sebuah konsep yang menampilkan desain bodi dengan garis-garis tegas namun dengan siluet layaknya coupe yang dinamis. Di bandingkan HRV generasi pertama yang lahir tahun 1999, jelas apa yang di lakukan Honda kali ini merupakan langkah maju yang sangat baik. HRV tidak lagi terlihat seperti crossover berbadan kaku, tetapi secara signifikan lebih modern. 

Ada logo H di tengahnya. Untuk penerangan, Honda HR-V di lengkapi dengan lampu proyektor LED yang semakin menonjolkan kemewahan. Terdapat lampu LED siang hari di bagian dasar yang dapat berfungsi sebagai lampu sorot rendah dan lampu kabut di malam hari. Desain depan dan belakang mobil ini terlihat mewah karena Honda HR-V menggunakan bahasa desain yang luar biasa pada HR-V ini. 

Interior City Car Honda HR-V

Dari Interior mobil ini juga termasuk dalam kategori mewah dan elegan. Selanjutnya Interior Honda HR-V berwarna hitam di beberapa tempat dengan kombinasi aksen abu-abu. Kulit juga di gunakan sebagai material yang memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi itu sendiri. 

Penyetelan jok pengemudi juga cukup lengkap, bisa di setel naik turun, naik turun, dan maju mundur. Desain model jok depan dan belakang juga terlihat cukup sporty karena hadirnya beberapa bilah. Panelnya sendiri di hadirkan dalam format yang dinamis.

Dasbornya, seperti model Honda lainnya, mudah di baca dan di pahami. Tombol start/stop terletak di sisi kiri setir, sedangkan panel instrumen di depan penumpang memiliki gril AC yang memanjang.  

Itulah informasi terkait interior city car Honda HR-V. Semoga membantu.

0 Komentar