Bikin Yang Lain Auto Minder! Mobil Kecil Honda Jazz Fit RS Siap Bersaing Dengan Tipe Mobil Lain Di Jalanan!

Bikin Yang Lain Auto Minder! Mobil Kecil Honda Jazz Fit RS Siap Bersaing Dengan Tipe Mobil Lain Di Jalanan!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Kecil Honda sangat di minati oleh kaum milenial khususnya, biasanya mobil yang di pilih yaitu mobil hatcback selain desain nya yang simpel mobil ini juga memberikan kemudahan dalam memanuvernya,lho. Gimana makin penasaran apa saja jenis mobil yang banyak di incar? apakah salah satunya dalah mobil impianmu? Kalau gitu yuk simak sama-sama ini dia deretan mobil kecil murah di Indonesia untuk kamu!

Untuk mendukung mobilitas sehari-hari, Mobil Kecil Honda saat ini lebih di sukai, dengan beberapa alasan yakni lebih mudah melakukan tugas

sehari-hari seperti bekerja, berbelanja, dan antar jemput anak.

Berikut Spesifikasi Mobil Kecil Honda Jazz Fit RS

Honda Jazz Fit RS, Melengkapi tingkat trim yang sudah ada, yaitu Basic, Home, Luxe, dan Crosstar, Honda Jazz Fit RS 2023 memiliki powertrain yang sama dengan Honda Jazz yang di pasarkan di Eropa.

Baca Juga:Bukan Sembarang Mobil! Keren, Sporty, Elegan Mobil Yang Cocok Untuk Wanita Kini Hadir HV-R S Murah Dan Fitur TerlengkapHari Minggu Enaknya Nonton Bareng Keluarga Pakai Android TV TCL 32A7, Gambar Jernih Anti SEMUT!

Dengan di lengkapi mesin 1500 hybrid yang telah menghasilkan 106 PS dari tipe Honda sebelumnya yang hanya 98 PS dan 123 PS. 

Selain itu, Honda Jazz Fit RS 2023 memiliki fitur sensing yag lengkap yang mencakup sistem pengurangan kerusakan kolektif aktif. Dengan kecepatan tertinggi 109 mil/jam (175 km/jam), Honda Jazz FIT RS 2023

dapat berakselerasi dari 0 hingga 62 mil/jam (0-100 km/jam) hanya dalam 9.4 detik. Teknologi keselamatan Honda Sensing sudah termasuk dalam model Honda Jazz FIT RS 2023 ini, yang sangat mirip dengan trim lainnya.

Harga Honda Jazz RS berkisar mulai dari Rp130 jutaan saja,lho.

Mobil ini memiliki panjang 4.035 mm, lebar 1.694 mm, dan tinggi 1.524 mm, Honda Jazz RS memiliki jarak sumbu roda 2.530 mm. Fitur One Push Ignition pada Honda Jazz memungkinkan kamu menyalakan mobil tanpa kunci. Selain itu mobil ini memiliki fitur Smart Entry, yang membuka pintu secara otomatis membuka kunci jika kamu berada sekitar 1 meter dari kendaraan, membuatnya lebih mudah untuk mengaksesnya.

Semoga informasi ini membantu, ya sob!

0 Komentar