Bukan Sembarang Mobil! Keren, Sporty, Elegan Mobil Yang Cocok Untuk Wanita Kini Hadir HV-R S Murah Dan Fitur Terlengkap

Bukan Sembarang Mobil! Keren, Sporty, Elegan Mobil Yang Cocok Untuk Wanita Kini Hadir HV-R S Murah Dan Fitur Terlengkap
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Banyaknya jenis mobil yang ada tidak semuanya cocok untuk di gunakan oleh wanita, maka penting untuk mencari Mobil Yang Cocok Untuk Wanita, sehingga memberikan sevis yang nyaman dan aman saat di kendarai.

Sebagian besar pengemudi wanita menganggap mobil yang mudah di gunakan lebih menarik, tampilan yang menarik juga merupakan komponen penting dengan desain yang sporty dan elegan

Para wanita pada umumnya memilih kendaraan yang simpel, trendy dan tidak bikin ribet,

Baca Juga:Hari Minggu Enaknya Nonton Bareng Keluarga Pakai Android TV TCL 32A7, Gambar Jernih Anti SEMUT!Suka Ngilang?Yuk Intip Cara Alat Untuk TV Digital Bikin Sinyal TV Mu Stabil, Kamu Pasti Butuh!

karena itu mulai dari ukuran mobil saja pasti di permasalahkan oleh kaum wanita, terlebih untuk performa mesin dan sebagainya.

Jika kamu memiliki keuangan yang lebih, bisa banget nih untuk memilih mobil dengan fitur dan harga terbaik dengan spesifikasi nomer 1,sob. Bagaimana apakah sudah penasaran ingin mengetahuinya?

Berikut Honda HR-V S CVT Spesifikasi Mobil Yang Cocok Untuk Wanita

Honda HR-V S CVT

Tercatat, Honda HR-V berhasil terjual sebanyak 7.887 unit, tertinggi ketiga setelah mobil Honda Brio (27.432 unit) dan BR-V (9.907 unit). Terdapat 4 varian yang telah di rilis antara lain S CVT, E CVT, SE CVT, dan RS sebagai varian tertinggi. Berikut daftar harga varian all honda HR-V

  • All New Honda HR-V S CVT: Rp 364.900.000
  • All New Honda HR-V E CVT: Rp 384.900.000
  • All New Honda HR-V SE CVT: Rp 405.100.000
  • All New Honda HR-V Turbo RS: Rp 515.900.000

Untuk wanita cocok banget nih dengan varian S CVT selain bodinya yang elegan, pada varian ini sudah

di sematkan lampu utama full LED beserta fitur DRL (Daytime Running Light) LED, lampu tersebut dapat mengeluarkan pencahayaan yang terang saat mobilnya di bawa berkendara saat malam hari,lho.

Dalam mobil ini juga sudah di lengkapi TFT berukuran 4,2 inci, Auto AC, Hands-Free Telephone & Audio Steering Switches,

Baca Juga:Siap Menerjang Rintangan! Mobil City Car Bekas 40 Jutaan Daihatsu Taruna, Gagah dan TangguhTancap Gas! Sudah Waktunya Punya Mobil Mini Bekas Murah Dengan Harga Termurah, Irit, Sporty Di Jamin Pada Ngelirik!

Dual Rear USB Charger, Air Diffusion Outlet, Driver Auto Power Window, dan Driver Seat Height Adjuster yang memudahkan pengemudi mendapat posisi duduk nyaman saat berkendara.

Canggih banget,sob. Selain itu, mobil ini sudah memiliki fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Emergency Stop Signal,

Airbags 4 buah, Rear Parking Sensor, Immobilizer, Alarm System, Rear Seat Reminder, Rear Parking Camera, dan lainnya. Tak hanya itu saja, HR-V terbaru varian S CVT juga di lengkapi fitur keselamatan standar berupa ABS, EBD, dan BA. Wah keren banget kan?

Masih banyak fitur-fitut terbaru dari mobil ini,lho. Jadi jangan lupa untuk di pinang ya menjadi mobil kesayanganmu!

0 Komentar