Jangan Anggap Aku Kecil Paman! Rekomendasi Mobil Kecil Lincah, dan Gesit- Berikut Harga dan Spesifikasinya

auto2000.co.id
auto2000.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil kecil memang cukup banyak di minati oleh masyarakat Indonesia karena ukurannnya yang mungil.

Terlebih lagi bahan bakar yang di gunakannya pun irit serta harga ini yang cukup terjangkau.

Belakangan ini mobil kecil tengah banyak di perbincangkan terutama bagai masyarakat yang tinggal di derah perkotaan yang padat dan sering macet.

Baca Juga:Banyak Digunakan Oleh Tokoh Penting, Ini Dia Deretan Mobil Klasik di Indonesia yang Sempat PopulerMengejutkan Ternyata Ada Hp Ramah Lingkungan Dari Nokia yang Kembali Bangkit dengan Nokia 5G Terbaru! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Produsen mobil di dunia saat ini memang sepertinya sedang berlomba untuk mengecilkan dimensi dengan mengubah ukuran bodi maupun kapasitas mesin. Belum lagi dengan kelebihan-kelebihannya ini yang membuat kamu ingin membelinya.

Dari pada makin penasaran berikut ini terdapat beberapa rekomendasinya.

Daftar Harga

1. Honda Brio Satya

Mobil yang pertama yaitu produk dari honda yaitu Brio Satya. Kendaraan ini menggunakan mesin 4 silinder 1.200 cc ini bisa menjangkau kecepatan hingga 6.000 rpm.

Selanjutnya memiliki dua jenis transmisi yaitu transmisi manual dengan 5 kecepatan atau transmisi otomatis CVT yang didukung oleh sistem Earth Dreams.

Jika kamu tertarik, di banderol dengan harga Rp146 jutaan.

2. Toyota Agya

Mobil ini pertama kali di rilis pada tahun 2013 dan bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya.

Keunggulan yang bisa kamu dapatkan ini yaitu berkapasitas 1.000 cc yang irit bahan bakar serta memiliki interior yang cukup luas dan nyaman, serta mampu menampung 5 penumpang.

Harga yang di tawarkan untuk mobil ini yaitu Rp143 juta – Rp169 jutaan.

3 Daihatsu Ayla

Pilihan mobil kecil lainnya yaitu Ayla. Mobil ini memang di kenal karena harganya yang murah dan terjangkau serta cocok untuk keluarga muda atau pasutri.

Baca Juga:Tampil Sporty dengan Mobil Smart Fortwo- Daftar Harga dan KeunggulannyaAnti Burik Ganti dengan yang Menarik! Berikut TV Sony Terbaru 2023- Lengkap dengan Harga dan Spesfikasinya

Daihatsu Ayla memiliki sistem pembakaran yang irit karena bisa mencapai jarak tempuh 20 km/liternya.

Sementara untuk masalah Spare part pun sangat mudah di dapatkan karena banyaknya dealer yang tersebar di Indonesia.

4. Suzuki Karimun Wagon

Rekomendasi kendaraan selanjutnya yaitu dari merek Suzuki. Terdapat dua varian yang di tawarkan yaitu, Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS, dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis.

Untuk ukurannya ini memiliki panjang 3.635 mm, lebar 1.475. mm, dan tinggi 1.670 mm. Sementara itu, tangki bensinnya berkapasitas maksimal 35 liter.

Selanjutnya untuk harga yang di tawarkan karimun wagon ataupun karimun wagon Gs di jual dengan harga Rp150 jutaan saja.

5. Renault Kwid

Mobil pabrikan asal Perancis ini merilis dengan hatchback. Memiliki tampilan yang sangat futuristik dan elegan.

Mobi ini memiliki ukuran panjang 3.731 mm. lebar 1.579 mm, dan tinggi 1.490 mm, serta tangki bensinnya yang bisa menampung hingga 28 liter.

Selain itu juga ini di bekali dengan mesin 999 cc dengan tenaga 66 dk pada putaran 5.500 rpm. Sementara torsinya mencapai 91 Nm pada putaran 4.250 rpm.

Apakah kamu tertarik? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp170 jutaan. Nah, itu tadi beberapa ulasan mengenai mobil kecil atau biasa di sebut dengan city car.

0 Komentar