Kenapa Pilih Mobil Murah Kecil? Berikut Adalah Alasan, Mengapa 7 Rekomendasi Dari Merek Mobil Kecil Ini Sangat Laku!

Kenapa Pilih Mobil Murah Kecil? Berikut Adalah Alasan, Mengapa 7 Rekomendasi Dari Merek Mobil Kecil Ini Sangat Laku!
mobil murah kecil/astra-daihatsu.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Peminat kendaraan roda empat makin hari makin meningkat. Beberapa orang memilih mobil dengan ukuran kompak, dan terjangkau. Dengan alasan karena mobil murah kecil sangat enak di ajak bermanuver. Sebagai acuan kamu dalam memilih, berikut kami sajikan rekomendasinya!

Jika kamu ingin lebih menghemat pengeluaran, maka pilihan membeli mobil kecil Daihatsu adalah tepat. Alasan pertama adalah karena kendaraan roda empat dengan kapasitas kecil akan lebih menghemat konsumsi bahan bakar. Jika di bandingkan dengan kapasitas besar. Yuk simak hingga akhir!

Rekomendasi 7 Mobil Kecil Daihatsu

1. Daihatsu Sirion

Mobil Murah Kecil, Daihatsu Sirion adalah hatchback yang sangat cocok di pakai untuk kamu yang masih remaja. Juga di gemari ibu-ibu karena kabinnya yang luas. Harga bekasnya kisaran Rp60 jutaan.

Baca Juga:Genap 4 Tahun? Dengan Alasan Spek, Vivo Y17 Selalu Dicari Para Vivo Lovers! Harganya Udah Turun BangetDatang Di Indonesia! TV Sony 65 Inch ‘BRAVIA XR’ 2023 – Siap Adu Skill dengan Televisi Jajarannya

2. Daihatsu Wake

Mobil dengan mesin 600 cc cukup menarik untuk dimiliki. Hanya saja, Daihatsu Wake ini tidak di jual di Indonesia. Body-nya yang kecil, sangat cocok di pakai di perkotaan yang rata-rata luas rumahnya kecil.

3. Daihatsu Copen

Mobil kecil Daihatsu yang satu ini punya atap yang bisa terbuka. Mesinnya 658 cc 3 silinder DOHC plus turbocharger intercooler. Namun, saat ini susah menjumpai mobil barunya, karena sudah tidak di jual lagi.

4. Daihatsu Tanto

Mirip dengan Daihatsu Wake, Tanto ini di bekali dengan mesin 660 cc. Body mobil ini pun sekilas seperti Wake. Meski sempat di tampilkan di GIIAS 2019, namun kamu belum bisa membelinya di Indonesia.

5. Daihatsu Ceria

Sama hal dengan Tanto, Daihatsu Ceria juga sudah tidak tersedia kondisi barunya. Mobil murah kecil yang satu ini di jual di pasaran dengan harga Rp30 jutaan. Selain itu, kamu bisa mengangkut hingga 5 orang.

6. Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu kecil berkapasitas 998 cc berteknologi DOHC VVT yang satu ini punya kelebihan sangat pas di pakai di daerah perkotaan. Apalagi jika Anda hidup di perkampungan yang jalannya relatif sempit.

7. Daihatsu Sigra

Mobil terbaru ini adalah impian banyak keluarga masa kini. Selain itu, mobil murah kecil ini tersedia dalam 6 varian. Dimulai dengan varian terendah 1.0 D MT 2022 hingga varian tingginya 1.2 R AT.

Itulah alasan mengapa 6 jenis Daihatsu mobil murah kecil ini laris di pasaran. Tertarik? Tulis di komen ya

0 Komentar