Ini Dia, Mobil Kecil Bekas Irit untuk 4 Orang, Harga Mulai dari 50 Juta! Cocok untuk Keluarga Kecil

Ini Dia, Mobil Kecil Bekas Irit untuk 4 Orang, Harga Mulai dari 50 Juta! Cocok untuk Keluarga Kecil
Mobil Kecil Bekas untuk 4 Orang (CarWale)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut ini rekomendasi mobil bekas kecil untuk 4 orang, berikut dengan daftar harga.

Bagi yang memiliki jumlah anggota keluarga yang sedikit, tentunya mempunyai kendaraan yang kecil bisa menjadi pilihan yang pas.

Apalagi dalam keluarga tersebut hanya terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak.

Baca Juga:Inilah Mobil Mungil Lansiran 2016, Pilihan Pas untuk Dana Kurang dari 100 JutaInilah Rekomendasi Alat untuk Android TV, Ada yang Kurang dari 100 Ribu untuk yang Ingin Berlangganan!

Mobil Kecil

Sebenarnya memiliki mobil kecil adalah hal yang baik jika menginginkan pengeluaran yang minim dan ruang garasi yang terbatas. Dari segi harga beli saja, mobil yang berukuran mungil ini bisa di dapatkan dengan harga yang murah.

Kemudian, untuk perawatannya juga cukup murah. Untuk segi ukurannya pun tidak perlu di tanya. Ruang yang sempit, bisa untuk menaruh mobil ini. Apalagi bagi yang baru bisa mengendarai mobil, tentunya akan terasa lebih mudah, tidak hanya saat di kendarai namun juga saat di parkirkan.

Untuk sebuah mobil bekas kecil yang bisa menampung untuk 4 orang, memiliki harga yang beragam. Misalnya saja untuk Daihatsu Ayla dengan mesin 1000cc yang harganya berkisar Rp60 juta.

Tidak hanya harganya yang murah, namun Ayla juga konon di klaim irit bahan bakar. Dengan besarnya bahan bakar yang di konsumsi bisa tembus hingga 20 km/liter. Selain itu, Ayla juga termasuk lincah untuk di bawa jalanan yang lalu lintasnya padat sehingga untuk masyarakat kota, bisa memilih mobil ini.

Ada juga city car lainnya yaitu dari Toyota Agya dengan mesin 1.000cc yang harganya sekitar Rp65 juta. Konsumsi bahan bakarnya yaitu sekitar 22 km/liter. Ada lagi pilihan mobil lainnya yaitu dari Honda Brio Satya dengan mesin 1.200cc, harganya sekitar Rp90 juta.

Brio pun tak mau kalah dengan dua mobil di atas. Brio juga di klaim irit bahan bakar dengan konsumsinya sekitar 16 hingga 22 km/liter. Ada pula Datsun Go+ Panca tipe STD M/T dengan harga Rp50 juta yang menghabiskan bahan bakar sebanyak 23,5 km/liter.

Itulah beberapa rekomendasi mobil bekas kecil untuk 4 orang dengan harga yang murah. Jika ingin membeli mobil bekas, jangan lupa untuk mengecek kondisi agar mendapatkan mobil yang di inginkan.

0 Komentar