Android TV Mobil Mudah di Pakai Beserta Harganya

Android TV Mobil Mudah di Pakai Beserta Harganya
tampilan android tv digital/foto:https://www.tokopedia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV TV mobil sering di jadikan aksesoris mobil, bersamaan dengan aksesoris lainnya seperti kamera 360 untuk mobil. Kisaran harga TV mobil mulai dari Rp400 ribu sampai dengan Rp9 juta, tergantung dari merek dan spesifikasinya. 

Berbicara aksesoris mobil, adanya TV dalam kendaraan menjadi nilai plus bagi penggunanya. Pasalnya dengan kondisi jalanan saat ini yang selalu macet menjadikan TV sebagai solusi penghilang jenuh di dalam mobil. 

Tak heran kalau mobil-mobil keluaran baru saat ini sudah dilengkapi dengan TV mobil berteknologi canggih. Lantas, apa saja merek TV mobil yang bagus?

Baca Juga:Lebih Murah Dari NMAX!! Mobil Mini Bahan Bakar Bensin Langsung Gass…Rekomendasi Mobil City Car Bekas Murah Terbaik Dengan Kualitas Bagus!!

Harga TV mobil berdasarkan merek

1. ORIS-AIO-2630 – Rp900 ribu-an

Buat kamu yang cari tv mobil dengan budget terbatas bisa memilih ORIS-AIO-2630. TV mobil ini sudah di lengkapi dengan varian fitur multimedia seperti DVD, VCD, CD, MP3 dan MPEG4. Layarnya pun cukup luas dengan kualitas gambar jernih. 

2. Adivox-AXD-118BT – Rp900 ribu-an 

Memiliki panel layar seluas 6,5 inch berkualitas jernih di lengkapi fitur multimedia yang terkoneksi perangkat smartphone, USB, dan SD Card. 

Selain itu, tv mobil ini sudah di lengkapi dengan teknologi kamera parkir built in TV, sehingga memudahkan penggunanya saat menerapkan cara parkir mobil.

3. SYMBION-SY D600BT – Rp998 ribu 

TV mobil ini memiliki panel layar seluas 6.5 inch dengan kualitas dull HD. Selain itu juga di lengkapi dengan tombol akses di bagian depan juga beragam teknologi canggih lainnya. Nggak sampai 1 juta, pengguna bisa merasakan kepuasan dari SYMBION-SY D600BT. 

4. Audio Link ALK-TV 6933 – Rp950 ribu 

Dengan panel layar 6.95 inch plus konten multimedia seperti video, musik dan lainnya, bisa pengguna dapatkan hanya dengan harga kurang dari 1 juta. 

Selain itu, TV mobil ini terkoneksi dengan smartphone dan bluetooth, sehingga mudah dalam mengoperasikannya. Namun kamu juga harus memahami dulu cara menyambungkan bluetooth di mobil.

5. Mrz-Rz-6501 HD – Rp998 ribu 

TV mobil ini memiliki layar 6.5 inch berkualitas HD. Kelebihan dari TV mobil satu ini adalah kualitas audio yang ciamik sehingga pengguna bisa mengatur dan menyesuaikan equalizer sesuai kebutuhan. 

0 Komentar