Boyong Tetanggamu ke Rumah! Pamerin OLED TV Mewah Ini Supaya Tetangga Gak Nyinyir Lagi, Nih 5 Rekomendasinya

Sony A80K Series/my-best.id
Sony A80K Series/my-best.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tetanggamu suka nyinyir dan iri terus? Sekalian saja ajak ke rumahmu buat lihat OLED TV.

Supaya tetanggamu melongo karena melihat OLED TV yang terpampang di rumahmu tampak mewah dan elegan.

Karena selain memiliki tampilan desain yang mewah dan elegan, televisi datar tersebut pun memiliki spesifikasi yang unggul loh.

Baca Juga:Paling Gak Bisa Kalau Soal Mobil Murah! Nih Mobil Kecil Untuk 4 Orang Murah, Ampun Deh Ternyata Cuma Segini Harganya..Sleep Call Sama Ayang Jadi Tahan Lama Dengan Vivo V21 Pro yang Punya Baterai 6000mAh, Kameranya Bikin Auto Cakep!

Kemudian, fitur-fitur canggihnya akan di suguhkan spesial untuk para pengguna, sehingga konsumen tidak akan merasa kecewa.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi OLED TV terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasan yang ada di bawah ini!

3 Rekomendasi OLED TV Tercanggih dan Terbaik Untukmu

1. LG OLED evo C2

LG OLED evo C2/my-best.id

Televisi LG C2 adalah salah satu TV OLED termurah di pasaran. Keunggulan harganya sulit di kalahkan. Oleh karena itu, produk ini merupakan TV OLED terbaik untuk Anda yang memiliki budget pas-pasan. TV ini bahkan memiliki kecepatan refresh variabel dan mode otomatis latensi rendah untuk permainan maksimal. Ada juga NVIDIA G-Sync, AMD FreeSync Premium, Dolby Vision Gaming dan HDR khusus untuk gaming. Pantas saja LG OLED TV ini mendapatkan sertifikat High Gaming Performance Gold dari TÜV Rheinland. Harganya mulai dari Rp 13.260.000,00.

2. Sony A80K Series

Sony A80K Series/my-best.id

Produk ini bisa menjadi pilihan jika Anda menghargai fitur Sony A80J tetapi mempertimbangkan harganya. Sony A80K adalah versi terbaru dengan fitur serupa dengan harga lebih murah. Kualitas data dan suara sedikit lebih buruk dari versi sebelumnya. Namun, fitur utama keduanya serupa. Sony OLED TV ini masih mendukung Cognitive Processor XR. Prosesor dapat mengidentifikasi objek gambar dan latar belakangnya untuk mengoptimalkan setiap gambar. Produk ini memiliki sudut pandang yang lebih lebar. Harganya mulai dari Rp 38.999.000,00.

3. Panasonic JZ950 Series

Panasonic JZ950 Series/my-best.id

Salah satu keunggulan TV OLED Panasonic ini adalah dapat menampilkan warna yang indah dan akurat. Selain Hexa Chroma Drive, produk ini dilengkapi dengan teknologi 4K Color Engine. Kombinasi teknologi ini memastikan layar menampilkan warna yang akurat. Selain itu, kualitas gambar menjadi lebih detail dan realistis. Produk ini cocok untuk Anda yang menyukai tampilan layar dengan akurasi warna yang tajam. Harganya yakni mulai dari Rp 31.862.000,00.

0 Komentar