Rasakan Pengalaman Menakjubkan dari LG Oled TV 55 Inch! Dijamin Takkan Berpaling ke TV lain!

Rasakan Pengalaman Menakjubkan dari LG Oled TV 55 Inch! Dijamin Takkan Berpaling ke TV lain!
Foto : powerup-gaming.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah TV LG Oled G2 55 inch. Seperti apa ya? Yuk cari tau!

LG G2 OLED, yang saat ini tersedia dengan harga terendah, menurut kami masih merupakan salah satu TV OLED terbaik di pasaran.

Saat ini, LG G2 OLED 55 inci berharga $1.496 di Amazon.com. TV ini telah dikurangi $700 dari harga peluncuran awalnya $2.199.

Baca Juga:Pusing Mau Liburan Tapi Gak Muat Naik Motor Karena Anak Makin Banyak? Nih! 3 Mobil Kecil Murah dibawah 30 JutaCukup 40 Jutaan Aja Kamu Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Kecil Bekas Harga Murah & Berkualitas! Jadi Makin Gaya!

Kami belum pernah melihat TV ini dengan harga serendah itu. Best Buy memberikan harga yang sama meskipun terjual habis.

LG G2 OLED

Salah satu TV OLED teratas yang tersedia adalah LG G2 OLED. Untuk TV OLED, ini menghasilkan kecerahan yang luar biasa dan kualitas gambar yang luar biasa.

Dalam ulasan LG G2 OLED kami, kami menguji TV ini dan menemukan bahwa TV ini mencakup 131,75% gamut warna Rec 709 dan memiliki skor Delta-E 1,30.

Layar TV menghasilkan warna yang sangat akurat dan kejernihan luar biasa untuk film. Selain itu, LG G2 OLED menghasilkan kecerahan 590,54 nits yang luar biasa.

LG G2 adalah TV OLED yang harus Anda beli jika ingin menggunakannya di ruang yang cukup terang. LG G2 OLED juga memiliki beberapa speaker yang sangat baik.

Dalam pengujian kami, dialog, efek suara, dan musik semuanya dapat didengar. AI Sound Pro dan Dolby Atmos mampu menghadirkan lingkungan audio seperti konser stadion.

LG G2 OLED juga merupakan TV gaming yang fantastis. TV ini mendukung HDMI 2.1 dan memiliki kecepatan refresh 120Hz, dan kami mencatat waktu jeda yang sangat rendah yaitu 13,1ms.

Baca Juga:Pamerin Mobil Mini Smart Fortwo Ini ke Sainganmu! Dijamin Nambah Panas! Yuk Intip Harga Bekasnya!Mau Tau Hp Nokia 5G Terbaik di Tahun 2022? Ini Loh Nokia G400 5G yang Punya Spek Cakep!

Selain itu, TV ini mendukung game cloud GeForce Now, sehingga Anda dapat memainkan game langsung dari TV tanpa konsol game.

Kami merekomendasikan untuk membeli TV LG G2 OLED 55 inch dengan harga ini karena ini adalah salah satu TV OLED terbaik yang tersedia.***

0 Komentar