Pusing,Masuk gang sempit !!gakperlu pusing cinta pakai mobil kecil bekas yu- Nissan March dan Toyota Agya saja!!

Pusing,Masuk gang sempit !!gakperlu pusing cinta pakai mobil kecil bekas yu- Nissan March dan Toyota Agya saja!!
Pusing,Masuk gang sempit !!gakperlu pusing cinta pakai mobil kecil bekas yu- Nissan March dan Toyota Agya saja!!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-mobil kecil bekas sering menjadi primadona banyak orang di karenaan mobil kecil bekas ini cocok untuk pada pemula terutama untu wanita karir,mobil kecil bekas murah kerap menjadi incaran banyak orang.

Umumnya konsumen yang mencari mobil kecil bekas murah adalah mereka yang ingin beralih dari sepeda motor ke kendaraan roda empat, ada juga yang ingin menjadikannya sebagai mobil kedua (cadangan) untuk harian atau penggunaan jarak dekat.

Mobil berukuran kecil cukup nyaman untuk di kendarai, terutama di jalan-jalan perkotaan yang padat.Desainnya yang mungil dan kompak akan lebih mudah untuk bermanuver di jalanan yang padat dan tidak membutuhkan ruang parkir yang terlampau besar.

Baca Juga:kece bangettt cari tahu yuk??sistem keamanan BMS intelligent battery management system ada pada wuling city car mini sama seperti Airbag..Ingin tahu yuk gais !! ini dia handpone vivo terbaru yang paling laris di pasaran

Memutuskan mobil kecil mana yang akan di beli memang susah-susah gampang, karena keragaman dari berbagai merek yang tersedia saat ini. 

Misalnya, jika anggaran Anda di bawah Rp200 juta, Anda dapat memilih produk low cost green car (LCGC) seperti Daihatsu Ayla atau membeli mobil kecil yang lebih modis seperti Nissan March.

Sebagai gambaran, berikut rekomendasi mobil kecil murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk di pinang:

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Produk LCGC dari Daihatsu dan Toyota ini di kenal irit bahan bakar. Sangat cocok untuk area perkotaan yang jalanannya padat.

Di lengkapi dengan mesin 1.000 cc – 1197 cc, konsumsi BBM kedua model kembar tersebut biasanya 20 km per liter.

Tersedia pilihan warna beragam, mulai dari silver metallic, yellow metallic, solid red, dark grey metallic, black solid, dan sebagainya. 

Keduanya menjadi salah satu mobil kecil yang sangat populer di Indonesia. Ayla dan Agya mampu menampung sekitar 5 penumpang. 

Baca Juga:cari tahu yuk dek!ada loh hp nokia yang mirip iphoneayah bunda sudah weekend nih!!yuk ajak anak dan keluarga ke glamping lakeside ciwiday bandung-Ini dia harga glamping lakeside ciwiday

Nissan March

Nissan March jadi salah satu buruan para pencari mobil bekas berharga murah.

Mobil kecil ini menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya, dengan kode mesin HR15DE.

untuk mesin kubikasi 1.500 cc dan HR12DE dengan kubikasi mesin 1.200 cc.

Mobil cantik ini memiliki desain maskulin, mewah, dan tentu saja harga yang di tawarkan sebanding dengan fitur yang lengkap. 

Mobil nisan march ini juga banyak incarannya banyak orang di karena tipekel mobil merek eropa yang di kenal dengan kualitasnya.

0 Komentar