ayah bunda sudah weekend nih!!yuk ajak anak dan keluarga ke glamping lakeside ciwiday bandung-Ini dia harga glamping lakeside ciwiday

ayah bunda sudah weekend nih!!yuk ajak anak dan keluarga ke glamping lakeside ciwiday bandung-Ini dia harga glamping lakeside ciwiday
ayah bunda sudah weekend nih!!yuk ajak anak dan keluarga ke glamping lakeside ciwiday bandung-Ini dia harga glamping lakeside ciwiday
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menginap model glamping (glamorous camping) saat ini memang tengah menjadi hits di kalangan pelancong yang ingin bermalam dengan suasana camping akan tetapi harga glamping lakeside ciwiday ini menarik untuk di bahas beserta fasilitasnya.

tetapi tidak perlu repot dengan segala peralatan dan kebutuhan di alam bebas. Jika Anda sedang berlibur di Bandung, ada beberapa lokasi glamping yang di rekomendasikan,.

salah satunya Glamping Lakeside Rancabali, dengan harga sewa tenda berkisar jutaan rupiah per malam.

Baca Juga:Jadi anak kebanggan keluarga, yang multi talend bisa setting android tv com setup-Ini dia caranyaWow banget kan perjalanan jauh 19km cuman 1 litter BBM!!-Ini dia mobil smart for two

Untuk yang cari tahu Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Akomodasi ini beralamat di jalan Ciwidey, Situ Patenggang KM 39, Patenggang, Rancabali, Bandung. Sesuai namanya, lokasi Glamping Lakeside.

memang berada persis di pinggir danau, tepatnya di tepi Situ Patenggang, di kaki Gunung Patuha, kawasan wisata Ciwidey, Bandung.

Jika Anda berangkat dari pusat Kota Bandung, Anda perlu berkendara satu hingga dua jam untuk tiba di tempat ini.

Baru di buka pada awal Juli 2016 lalu, Glamping Lakeside Rancabali langsung menjadi salah satu magnet bagi wisatawan.

yang ingin merasakan kenyamanan menginap di tenda mewah, sambil menikmati pemandangan Situ Patenggang, Ciwidey yang elok.

Terlebih, pelancong tidak perlu membawa perlengkapan camping sendiri, karena semuanya sudah disediakan secara komplet oleh pengelola.

Fasilitas Glamping Lakeside Rancabali ini dia Sesuai namanya, suguhan utama tempat yang satu ini adalah penginapan yang sekilas mirip tenda untuk camping.

Baca Juga:Sudah siang nih waktu ya makan siang! cari tahu yuk apa itu transmini mobil beserta harga mobil matichallo teman teman jangan takut untuk menyetir mobil di jalanan-ini loh rekomendasi mobil untuk wanita

Tenda-tenda tersebut kebanyakan berwarna putih dan di buat semi-permanen sehingga dapat di bongkar pasang.

Terbuat dari bahan double waterproof yang di sangga dengan konstruksi tiang besi.

tenda-tenda ini berdiri kokoh di tepi Situ Patenggang dan di kelilingi hamparan perkebunan teh yang hijau.

Ketika bermalam di tempat ini, selain menikmati keindahan Situ Patenggang.

wisatawan juga dapat melihat pemandangan Gunung Patuha yang memiliki pesona alam yang luar biasa.

Suasana sejuk pun akan terasa ketika kabut turun dari puncak Gunung Patuha, lalu menutupi Situ Patenggang dan area objek wisata Glamping Lakeside.

Ada sejumlah tipe tenda yang telah di sediakan pengelola, antara lain Lakeside Tent Resort, Family Tent Resort, Sayang Heulang Resort, dan Keong Tent Resort.

Lakeside Tent Resort dapat menampung maksimal empat orang dan telah dilengkapi dengan fasilitas king size atau twin bed, sarapan, welcome drink, serta view danau.

Sementara itu, Family Tent Resort menawarkan 2 king size atau twin bed, sarapan, welcome drink, view danau dan kebun teh, serta mampu menampung 10 orang.

Bila Anda membawa rombongan lebih dari 10 orang, dapat memesan Keong Tent Resort.nah itu dia review mengenai harga penginapan di harga glamping lakeside ciwiday bandung.

mahal memang tapi sesuai dengan fasilitasnya juga,mari dari itu mari kita menabung untuk ke harga glamping lakeside ciwiday,selamat berkunjung

0 Komentar