kece bangettt cari tahu yuk??sistem keamanan BMS intelligent battery management system ada pada wuling city car mini sama seperti Airbag..

kece badai gais !ini dia sistem keamanan BMS intelligent battery management system ada pada wuling city car mini sama seperti Airbag..
kece badai gais !ini dia sistem keamanan BMS intelligent battery management system ada pada wuling city car mini sama seperti Airbag..
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- wuling city car mini masih satu dalam Hong Guang Mini EV adalah mobil listrik yang sangat laris di China, bahkan sudah melebihi mobil-mobil Tesla.

Faktor yang membuatnya penjualannya meledak adalah harga murah, bahkan di bawah banderol produk Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.Hong Guang Mini EV meluncur 24 Juli 2020 sebagai mobil listrik termurah di China. Saat itu ada tiga varian yang di perkenalkan.

Dengan harga mulai dari 28.800 yuan hingga 38.800 yuan (sekitar Rp64,1 juta sampai Rp86,4 juta).

Baca Juga:Ingin tahu yuk gais !! ini dia handpone vivo terbaru yang paling laris di pasarancari tahu yuk dek!ada loh hp nokia yang mirip iphone

Mobil termurah di Indonesia saat ini sudah tidak ada lagi yang di bawah Rp100 juta, mengingat banderol produk LCGC selalu di sesuaikan saban tahun.

Saat ini mobil paling murah di dalam negeri adalah Daihatsu Ayla 1.0 D M/T Rp103 juta dengan pelek kaleng dan tidak punya AC serta head unit.

Wuling merilis varian baru Hong Guang Mini EC pada April lalu, Macaron. Harga varian yang punya tambahan fitur.

serta lebih bertenaga ini bahkan masih lebih rendah dari Ayla 1.0 D M/T, yakni 37.600 yuan – 43.600 yuan (sekitar Rp83,7 juta – Rp97,1 juta).

salah satu yang keunggulan yang di miliki wuling city car mini yakni pada dimensi mobil ya

DimensiMini EV berukuran seperti micro car, yakni panjang 2.917 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm, serta wheelbase 1.940 mm. Dimensinya lebih besar sedikit dari Smart Fortwo.

Ukurannya yang mungil bikin mobil ini mudah di kendalikan termasuk saat parkir sekaligus mendukung aktivitas komuter perkotaan.

Baca Juga:ayah bunda sudah weekend nih!!yuk ajak anak dan keluarga ke glamping lakeside ciwiday bandung-Ini dia harga glamping lakeside ciwidayJadi anak kebanggan keluarga, yang multi talend bisa setting android tv com setup-Ini dia caranya

Konfigurasi jok mobil ini 2+2. Artinya ada empat jok di kabin, dua di depan untuk orang dewasa sedangkan dua di belakang buat anak kecil.

Mobil ini hampir tak punya bagasi jika jok belakang di isi penumpang. Namun jok belakang dapat di lipat hingga menawarkan ruang 741 liter yang di sebut muat koper 26 inci atau stroller.

Airbag?Mobil ini di bekali satu motor listrik yang di lengkapi BMS intelligent battery management system. Catatan tenaganya jauh dari impresif, hanya 20 kW (26,8 hp) dan torsi maksimum 85 Nm.

Mengemudikan mobil ini bisa sampai sejauh 170 kilometer menggunakan baterai terisi penuh yang bisa di isi ulang menggunakan colokan 220 volt.

Kecepatan maksimalnya di batasi hanya 100 kilometer per jam low-speed pedesterian warning system dan kamera parkir.

Mini EV kemungkinan bakal segera di perkenalkan di Indonesia, bisa jadi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021, dan akan di jual pada kemudian hari.

Informasi ini muncul setelah video penampakannya yang terlihat seperti proses impor dan distribusi lokal diunggah ke media sosial.

Namun unit Mini EV yang terlihat di video itu merupakan model setir kiri, jadi kemungkinan cuma bakal jadi barang pameran, bukan di jual untuk konsumen di dalam negeri.

Andai saja di jual, ada kemungkinan harga mobil ini tak seperti di China yang di bawah Rp100 juta.

Mobil yang di jual di Indonesia merupakan objek berbagai pajak yang di pungut pemerintah pusat hingga daerah.

kendati demikian kemungkinan mendapat keringanan sebab menggunakan teknologi listrik murni.

kendati demikian masih banyak orang yang ingin memiliki mobil ini karena memiliki dimensi mobil yang unik.

0 Komentar