No Kaleng-Kaleng Berikut Daftar Mobil Smart 2 Penumpang Tercanggih

No Kaleng-Kaleng Berikut Daftar Mobil Smart 2 Penumpang Tercanggih
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Smart 2 Penumpang salah satu mobil mungil dengan tidak perlu repot mencari lahan parkir. Sebab, dengan ukurannya yang mungil itu, tidak membutuhkan ruang parkir yang besar.

Teknologi mobil semakin canggih seiring perkembangan. membuat para produsen mobil bersemangat untuk menghasilkan produk baru dari perusahaan lain. Tidak terkecuali produsen mobil Smart, yang berfokus pada pembuatan mobil mini yang ramah lingkungan dan mobil perkotaan.

Salah satu aspek luar yang menarik adalah desain mobil pintar, yang memiliki lekukan yang sangat futuristik dari depan hingga belakang. Selain itu, headlamp depan standar di lengkapi dengan lampu DRL yang indah untuk meningkatkan penampilannya. Sobat otomotif harus mengetahui bahwa Smart menawarkan tiga versi berbeda dari modelnya, termasuk Smart Fortwo yang memiliki dua pintu dan tempat duduk.

Baca Juga:Nggak Ada Lawan! Mobil Kecil Untuk Pemula Cocok Banget Untuk Kamu Yang Anti Ribet Dan SimpelRekomendasi LG OLED TV 4K Terbaru 2023 Yang Bikin Kamu Tercengang Sultan Merapat!

Spesifikasi Mobil 2 Penumpang Yang Wajib Kamu Ketahui

Tiga versi berbeda dari Smart Fortwo di perkenalkan oleh Mercedes Benz Indonesia. Harganya berbeda-beda. Harga Pure Coupe dengan 61 tenaga kuda adalah 187 juta rupiah, sedangkan Passion Coupe dengan 71 tenaga kuda adalah 217 juta rupiah, dan Passion Cabrio dengan 71 tenaga kuda adalah 237 juta rupiah.

Daftar Harga Mobil ini bervariatif seperti:

  • Smart Forfour Standart Rp 197 juta
  • Smart Forfour Passion Rp 232 juta
  • Smart Forfour Prime Rp 246 juta
  • Smart Forfour Perfect Rp 274 juta
  • Smart Brabus Forfour Rp 389 juta
  • Smart Brabus Forfour Xclusive Rp 404 juta
  • Smart Forfour Electric Rp 416 juta

Mobil Smart Fortwo memiliki daya tariknya sendiri, terutama bagi mereka yang menyukai mobil kecil. Desain yang unik dan sedikit aneh membuatnya menyenangkan untuk di kendarai.

Mobil mungil memiliki panjang 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter. Bisa menampung dua orang dewasa.

Mobil mini Smart Fortwo dengan kapasitas mesin 999 cc mengkonsumsi bahan bakar hanya 4,5 liter per jam dalam jarak tempuh 100 kilometer, yang membuatnya menjadi mobil ramah lingkungan.

0 Komentar