Nggak Ada Lawan! Mobil Kecil Untuk Pemula Cocok Banget Untuk Kamu Yang Anti Ribet Dan Simpel

Nggak Ada Lawan! Mobil Kecil Untuk Pemula Cocok Banget Untuk Kamu Yang Anti Ribet Dan Simpel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memilih mobil Untuk Pemula yang cocok dapat di sesuaikan dengan selera masing-masing orang, tetapi perhatikan beberapa hal seperti desain, fitur, dan ukuran mobil. Sebagian besar wanita lebih suka mobil yang mungil atau tidak terlalu besar.

Mobil sekarang di anggap sebagai alat transportasi yang sangat di butuhkan oleh banyak orang. Industri mobil mulai melirik wanita sebagai targetnya, bukan hanya laki-laki. Mobil pasti sangat di butuhkan karena banyaknya wanita mandiri yang melakukan banyak hal. Mulai dari mahasiswi, wanita karir, hingga ibu rumah tangga melihat berbagai jenis mobil pribadi.

Kamu dapat menjelajahi berbagai tempat dengan kendaraan yang kamu kemudikan sendiri. Setelah mulai dengan baik, tentu kamu akan memilih kendaraan yang akan kamu kemudikan untuk memudahkan mobilitasmu.

Baca Juga:Rekomendasi LG OLED TV 4K Terbaru 2023 Yang Bikin Kamu Tercengang Sultan Merapat!Fantastis Harga Motorola Razr 2019 Melebihi Iphoe? Wort it Nggak ya? Yuk Di Simak

Daftar Mobil Kecil Untuk Pemula

Suzuki Ignis GX AGS, adalah mobil terbaik untuk pemula. Tampilan Suzuki Ignis yang maskulin dan sporty untuk ukuran city car sangat di minati karena desain crossovernya. Dengan mesin bensin berkapasitas 1.197 cc dengan 4 silinder 16 valve, ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 82 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm pada 4.200 rpm dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dengan harga OTR mulai dari Rp217,5 jutaan.

Daihatsu Terios, mobil ini di kenal dengan bahan bakar efisien berkat teknologi EFI-nya. Daihatsu Terios tersedia dalam sembilan varian, dengan varian tertinggi, Daihatsu Terios R MT CUSTOM, berharga mulai dari Rp246,9 jutaan.

cocok banget menjadi satu pilihan untuk pemula yang ingin mencoba mobil SUV. Desain SUV Daihatsu yang maskulin dan sporty menambah kesan gagah. Terios memiliki mesin pacu tipe 2NR-VE 1.500 cc, 4-silinder segaris DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 104 hp pada 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada 4.200 rpm.

0 Komentar