Jadi Bisa Dadah-dadah ke Teman Sambil Pamer Smart Car 2018 yang Harga Belinya Cukup Bikin Kantong Menangis

Jadi Bisa Dadah-dadah ke Teman Sambil Pamer Smart Car 2018 yang Harga Belinya Cukup Bikin Kantong Menangis
Smart Car (caranddriver.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah punya smart car 2018 di rumah? Jika belum dan ingin memilikinya, simak spek dan harga dari mobil tersebut di sini.

Smart car ini merupakan buatan pabrikan luar negeri yaitu Mercedes Benz. Mobil yang terkenal dengan desainnya yang super mewah dan harga yang selangit tersebut, ternyata punya mobil dengan harga yang sedikit terjangkau.

Untuk sekelas mobil Mercedes Benz atau Merci saja bisa menyentuh angka hampir 1M. Namun berbeda dengan mobil smart car ini. Meski harganya sedikit terjangkau, tetap saja bagi sekelas mobil besutan pabrik Merci, harga yang di banderol tentu tidak sedikit.

Baca Juga:Spesial Untukmu! Rekomendasi Smart TV Polytron dengan Harga Murah, Bisa Jadi Hiburan di RumahMANTUL! Oppo Reno4 Pro Bisa Mengisi Daya Full Hanya 36 Menit Saja, Dilengkapi Juga dengan Quad Kamera

Harga Smart Car 2018

Mungkin ada yang penasaran, smart car apa yang di maksud? Mobil ini bernama Smart Fortwo. Dari namanya saja, apakah sudah bisa membayangkan mobil ini?

Mobil ini memberi identitas pada namanya untuk menggambarkan kapasitas mobilnya yang hanya di peruntukkan untuk dua orang saja. Bagian pintunya pun tentu hanya dua dengan desain yang lebar hingga ke belakang.

Dengan kapasitasnya yang hanya dua orang tersebut, membuat mobil ini di ciptakan dengan ukuran yang mini namun tetap nyaman untuk di kendarai. Bentuknya yang mini ini juga merupakan suatu keistimewan sebab jadi mudah untuk di kendarai di perkotaan.

Smart car ini hadir dengan dua varian yaitu dengan menggunakan bensin dan tenaga elektrik. Di lengkapi pula dengan motor AC sinkron magnet permanen serta baterai model lithium ion sebesar 17,6 kWh.

Dengan menggunakan tenaga tersebut, mobil dapat menghasilkan tenaga sebesar 80 hp. Sekelas harga smart car 2018 bisa menyentuh tiga digit, mulai dari Rp400 jutaan untuk harga bekasnya, yang di himpun dari berbagai sumber.

Meski harganya selangit, jangan ragukan kualitas mobil ini. Di samping dengan spek lainnya yang sudah di sebutkan di atas, mobil ini juga telah di lengkapi dengan jok kulit di lengkapi dengan kursi berpemanas, sunroof power, lampu LED dengan daytime running.

Kemudian terdapat fitur hiburan seperti audio premium. Fitur keamanan seperti anti lock barakes, kontrol stabilitas dan traksi, airbag, dan crosswind assist. Sebab mengandalkan tenaga listrik, mobil ini jadi di katakan sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

Baca Juga:Masih Jadi Primadona, City Car Honda Brio RS 2020 Mobil Murah dan IritWOW! Mobil Elegan dan Menawan, Hyundai City Car Harganya Gak Bikin Dompet Kering

Cara mengisinya pun mudah, dengan menyambungkan kabel untuk mengisi daya pada sumber listrik dan di hubungkan ke soket kendaraan. Pengisian yang telah berlangsung, akan di tandai dengan LED yang menyala.

0 Komentar