Bantuan Pangan Beras Tahap Tiga Dibagikan

0 Komentar

Bantuan pangan beras untuk desa di Kabupaten Cirebon kembali dibagikan pada masyarakat, Selasa pagi. Salah satunya di sejumlah desa Kecamatan Gebang yang membagikan pada masyarakat yang masuk dalam DTKS.

Sejumlah desa di Kabupaten Cirebon, Selasa pagi kembali mendistribusikan bantuan pangan beras tahap 3 sebanyak masing masing 10 kilogram. Salah satunya di Desa Kalimaro Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.

Kuwu Desa Kalimaro mengatakan, dari total 700 lebih masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kalimaro, namun yang masuk DTKS hanya sebanyak 507 penerima. Meski demikian ia bersyukur masih banyak warganya yang mendapat bantuan.

Baca Juga:Rutilahu Masih Jadi PR Pemdes SarabauWisuda TK MDTU Nurul Haq Angkatan 18 & 19 Tahun 2023

Kuwu mengakui, bantuan beras tahap 3 ini lebih baik kualitasinya dibandingkan pada tahap 2 meskipun masih beras medium. Ia pun berterimakasih pada Bulog yang sudah menyalurkan bantuan berasnya bekerjama dengan PT Pos.

Sementara, bantuan pangan nasional beras itu dibagikan sebanyak 3 tahap, dimana tahap satu dibagikan pada bulan Februari, tahap dua bulan April dan tahap tiga pada bulan Juni.

0 Komentar