Bisa Nyempil di Jalan Pakai Mobil Mungil, No 1 Masih Anget Banget Nih

Bisa Nyempil di Jalan Pakai Mobil Mungil, No 1 Masih Anget Banget Nih
Mobil Mungil (Raja
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu menyukai mobil mungil? Mobil dengan ukuran mini memang lebih nyaman untuk di kendarai.

Apalagi jika di gunakan untuk menyusuri jalanan yang sempit, maka keberadaan mobil kecil terasa di butuhkan.

Biasanya, pengguna mobil dengan ukuran kecil adalah wanita, namun tak jarang juga, pria yang menggunakannya.

Baca Juga:Ini Nih Mobil Kecil Irit Gak Bikin Kantong Kejepit, Ada yang Cuma 20 Jutaan Dong!Wah Angetan Nih! Mobil Anak Muda City Car Wuling Bingo Punya Harga Segini

Kelebihan lain dari mobil dengan ukuran yang kecil yaitu irit bahan bakar. Sebab besar kapasitas mesin yang di miliki memang tidak besar yaitu hanya kisaran 1000cc untuk kapasitas minimal pada umumnya.

Selain irit dan mudah untuk di bawa berkendara di jalanan yang sempit, harganya pun cenderung lebih murah. Ada beberapa model bekasnya yang bisa di dapatkan dengan harga yang begitu miring.

Ada yang menyebut mobil mungil ini sebagai city car. Jika kamu tertarik untuk mengetahui macam-macam modelnya, berikut ada beberapa daftarnya.

Daftar Mobil Kecil dan Harga

1. K-Kooper

Mobil listrik yang baru saja di perkenalkan dalam acara PEVS 2023 ini, hadir dengan dua tipe yaitu standar dan dan hyper. Di antara keduanya, tipe standar memiliki harga yang lebih murah dengan kapasitas baterainya sebesar 12 kWh. Harga yang di perkenalkan untuk acara tersebut yaitu mulai dari Rp85 juta.

2. Mitsubishi Mirage

City car berikutnya yaitu Mitsubishi Mirage yang hadir dengan desain yang pas untuk anak muda. Tersemat mesin DOHC MIVEC yang mempunyai kapasitas sebesar 1.193cc. Mitsubishi Mirage bisa di dapatkan dengan kondisi bekas dengan harga Rp70 juta untuk tipe GLX M/T.

3. Nissan March

Konsep yang di usung untuk city car ini pun sama seperti mobil sebelumnya yang ‘bermain’ untuk kalangan muda. Selain mini, Nissan March juga di anggap lincah sehingga pas untuk di bawa ke jalanan yang padat. Mobil mungil ini bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp70 juta.

4. Honda Jazz

Kendaraan ini dahulu begitu populer hingga banyak di temui di jalanan. Sayangnya, kini kabarnya sudah berhenti di produksi. Namun jangan bersedih, Honda Jazz masih di dapatkan dalam bentuk bekasnya yang bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp65 juta untuk tipe IDSI A/T.

Baca Juga:Siap-siap, Akan Ada HP Termurah dari Realme C53 yang Mirip iPhoneBawa Pulang Mobil Ukuran Kecil dengan Harga Murah yang Ada di Indonesia Ini, Biar Bisa di Bawa Main Secepatnya

5. Daihatsu Ayla

Mobil dengan ukuran mini ini juga bisa di pilih sebagai pilihan yang pas. Selain menawarkan harga yang murah baik bekas maupun barunya, Ayla juga di klaim irit bahan bakar. Untuk harga bekasnya bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp60 juta sedangkan untuk harga barunya bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp135 jutaan.

0 Komentar